//riau1.com/

#gaya-hidup

Sinopsis Film American Renegades, Aksi Sekelompok Tentara Navy Seal Amerika Memburu Ribuan Batang Emas Peninggalan Jerman

R1/bar


Film American Renegades Film American Renegades

RIAU1.COM - Film American Renegades tayang dalam program bioskop TransTV, Senin 30 November 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga aksi perang Amerika Serikat yang dirilis tahun 2017 ini, digarap sutradara Steven Quale yang dibintangi Sullivan Stapleton dan sejumlah aktor lainnya.

Dilansir Tirto.id, film ini berlatar tahun 1944, pasukan Jerman memutuskan untuk memindahkan lukisan yang ditangkap dan sekitar 25 ton emas batangan dari Paris ke lokasi yang aman.

Emas tersebut kemudian diangkut ke kota kecil Bosansko Grahovo di Bosnia dan dimasukkan ke dalam lemari besi bank. Pasukan Jerman menangkap semua warga kota, sementara seorang anak laki-laki melarikan diri.

Pada tahun 1995, Sarajevo, tim SEAL Angkatan Laut AS yang menyamar sebagai jurnalis menangkap dan mengekstrak jenderal Serbia Milic yang bertanggung jawab atas berbagai kekejaman.

Namun, operasi rahasia mereka terganggu dan tim tersebut terpaksa melarikan diri dari pengejaran Serbia dengan tank, menyebabkan kerusakan parah di seluruh kota.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Foskor Riau Berbagi Masker Gratis di Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru

Kembali ke pangkalan, tim ditegur atas tindakan mereka dan diberi cuti tiga hari. Seorang anggota tim, Stanton Baker (Charlie Bewley), menjalin hubungan asmara dengan pelayan lokal Lara (Sylvia Hoeks) dan pergi ke tempatnya.

Segera setelah itu, beberapa preman yang dipimpin oleh saudara laki-laki Lara, Milenko, masuk dan meminta sesuatu darinya.

Untungnya, pemimpin tim Matt Barnes (Sullivan Stapleton) datang untuk melawan para preman dan Lara kemudian memutuskan untuk mengungkapkan bahwa para preman mengejar batangan emas yang dia simpan, senilai sekitar $150.000.

Dia menjelaskan bahwa kakeknya adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian warga sipil di Grahovo, mencuri batangan emas dan menguburnya sebelum ditemukan oleh Partisan yang meledakkan bendungan dan membanjiri kota sebagai balas dendam atas pembantaian Jerman.

Dia mengungkapkan bahwa setidaknya ada 2.000 emas batangan, senilai setidaknya $300 juta yang akan sangat bermanfaat bagi penduduk setempat di negara yang dilanda perang.

Baca Juga: 8 Kontestan Asal Riau Ikuti LIDA 2021 Gelombang Kedua

Tim memutuskan untuk mengambil emas dari lemari besi, sekarang jauh di bawah air. Dengan menggunakan koneksi mereka di dalam markas, mereka mendapatkan peralatan yang diperlukan dan membawanya ke danau yang terletak jauh di dalam wilayah musuh.

Sementara itu, preman yang dipimpin oleh saudara laki-laki Lara, menggeledah flatnya, menemukan emas, dan menunjukkannya kepada komandan lokal pasukan Serbia yang memutuskan untuk menghentikan tim SEAL.

Tim SEAL membuat kantong udara di dalam gereja dan berhasil membobol lemari besi hanya untuk menemukan bahwa itu hanya berisi sepuluh batang emas, bukan 2.000 seperti yang dinyatakan oleh Lara.

Namun, mereka menemukan lubang tertutup di dinding tempat sisa emas disembunyikan. Mereka kemudian mengangkut emas tersebut ke permukaan dengan menggunakan parasut kargo berisi udara. Helikopter tiba tepat pada waktunya untuk menangkis pasukan musuh dan emas kemudian diterbangkan dengan aman ke pangkalan.

Setengah dari emas kemudian dikembalikan ke Prancis sementara setengah lainnya dijual dan uang didistribusikan ke tim, dengan Lara menerima mayoritas dari jumlah tersebut. Namun, anggota tim memutuskan untuk memberikan saham mereka kepada Lara dan kemudian menuju ke bar.





Loading...
loading...