Sinopsis Film Flirting Scholar, Aksi Kocak Seorang Sarjana Dimasa Dinasti Ming yang Mencari Cinta Sejati

Sinopsis Film Flirting Scholar, Aksi Kocak Seorang Sarjana Dimasa Dinasti Ming yang Mencari Cinta Sejati

21 November 2020
Film Flirting Scholar

Film Flirting Scholar

RIAU1.COM - Film Flirting Scholar tayang dalam program Bioskop TransTV, Sabtu 21 November 2020 malam, sekitar pukul 20.00 WIB, menemani malam akhir pekan.

Film bergenre laga komedi yang dirilis tahun 1993 ini, digarap sutradara Lee Lik-chi dan dibintangi aktor kung fu Stephen Chow yang selalu menghadirkan hal kocak dalam setiap filmnya.

Melansir Kumparan.com, film ini mengisahkan ketika masa Dinasti Ming ada empat orang sarjana yang memiliki keterampilan sastra dan artistik tak tertandingi.

Tong Pak Fu (Stephen Chow) menjadi salah satu dari sarjana tersebut dan yang paling terkenal. Ia memiliki keahlian sebagai seniman, penyair dan penulis kaligrafi.

Selain itu, Tong juga memiliki delapan istri. Namun sayangnya, semua istri Tong seorang pecandu judi dan tidak menghargai keterampilan Tong.

Loading...

Suatu hari, Tong memutuskan untuk mencari seorang wanita yang benar-benar bisa menghargai dirinya. Ia ingin mencari cinta sejatinya.

Demi pencariannya, Tong rela menyamar sebagai pembantu rumah tangga. Tong bekerja untuk keluarga orang kaya.

Di sana ada gadis yang juga seorang pelayan bernama Chow Heung (Gong Li). Gadis itu membuat jatuh hati Tong saat bertemu di Konvoi House of Wah.