Sinopsis Film Divergent, Seorang Remaja 16 tahun Menentukan Masa Depannya dengan Aksi Mengancam Nyawa

Sinopsis Film Divergent, Seorang Remaja 16 tahun Menentukan Masa Depannya dengan Aksi Mengancam Nyawa

20 November 2020
Film Divergent

Film Divergent

RIAU1.COM - Film Divergent tayang dalam program Bioskop TransTV, Jumat 20 November 2020 malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis tahun 2014 ini digarap sutradara Neil Burger, berdasarkan novel yang berjudul sama karya Veronica Roth.

Film Divergent ini mengisahkan tentang kehidupan Beatris, gadis berusia 16 tahun yang tengah menentukan faksi untuk masa depannya.

Ia sedang berada di dunia yang brutal dan tidak ada seorang pun yang bisa ia percayai. Tris yang di perankan oleh Shailene Woodley harus masuk salah satu dari lima faksi.

Lima faksi itu, Candor yang memiliki sifat jujur, Erudite yang memiliki sifat genius, Amity memiliki sifat suka damai, Dauntless memiliki sifat pemberani dan Abnegation yang memiliki sifat penolong tanpa pamrih.

Loading...

Penggolongan seseorang memasuki sebuah faksi tergantung pada sifat yang menonjol pada dirinya yang dideteksi melalui beberapa tes.

Bagi orang yang memiliki sifat lebih dari satu, maka tergolong dalam Divergent, golongan yang sering dimusuhi karena dianggap berbahaya karena sulit 'dikendalikan'. Sampai pada akhirnya, Tris membuat pilihan sulit.