Sinopsis Film Ghost Stories, Ketika Seorang Profesor yang Tak Percaya Hantu Mengalami Kejadian Supranatural

Sinopsis Film Ghost Stories, Ketika Seorang Profesor yang Tak Percaya Hantu Mengalami Kejadian Supranatural

18 November 2020
Film Ghost Stories

Film Ghost Stories

RIAU1.COM - Film Ghost Stories tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 18 November 2020 jelang tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film garapan sutradara Jeremy Dyson dan penulis Andy Nyman ini dirilis tahun 2018, bergenre horor psikologis Hollywood.

Film ini mengisahkan tentang seorang Philip Goodman (Andy Nyman), profesor skeptis yang berpikiran logis dan tidak percaya dengan hal-hal supranatural.

Profesor Goodman berusaha mengungkap paranormal palsu dan penipuan supranatural palsu yang kerap hadir di acara televisi.

Goodman yakin jika pendapatnya benar. Namun suatu ketika ia bertemu dengan sosok cenayang senior bernama Charles Cameron yang telah menghilang selama 20 tahun.

Goodman menerima file berisi tiga kasus mengerikan dari Cameron untuk diselidiki. Kasus pertama, Tony Matthews (Paul Whitehouse), seorang penjaga malam yang dihantui ketika sedang berpatroli di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan.

Kasus kedua, Simon Rifkind (Alex Lawther), seorang pemuda yang terlibat dalam kecelakaan mobil mengerikan di antah berantah.

Kasus ketiga, Mike Priddle (Martin Freeman), seorang mantan banker kaya raya yang dikunjungi oleh roh poltergeist dari anaknya yang belum lahir.

Goodman berusaha mengungkap ketiga kasus ini dengan mengaitkannya pada masalah kehidupan nyata yang dapat digunakan untuk menjelaskan hantu sebagai halusinasi karena stres.

Namun ketika sedang menyelidiki secara langsung, Goodman mengalami berbagai peristiwa supranatural yang tidak masuk akal.