Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades, Aksi Sylvester Stallone Berusaha Melarikan Diri dari Penjara Super Ketat

Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades, Aksi Sylvester Stallone Berusaha Melarikan Diri dari Penjara Super Ketat

17 November 2020
Film Escape Plan 2: Hades

Film Escape Plan 2: Hades

RIAU1.COM - Film Escape Plan 2: Hades tayang dalam program Bisokop Spesial TransTV, Selasa 17 November 2020 sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre aksi yang dirilis tahun 2018 ini, digarap sutradara Mikael Hafstrom dengan bintang utama Sylvester Stallone.

Film sekuel kedua dari seri Escape Plan ini, mengisahkan tentang seorang ahli keamanan Ray Breslin (Sylvester) yang ditahan di penjara paling rahasia dan aman di dunia.

Dalam sebuah operasi penyelamatan keluar dari penjara itu, Ray Breslin mengerahkan anak buahnya Shu (Xiaoming), Luke (Jesse), Jaspar Kimbral (Wes), dan Alice (Baylee Curran).

Jaspar yang lebih percaya perhitungan algoritma daripada kerja tim dipersalahkan atas kematian Alice. Ray kemudian memecatnya.

Beberapa hari kemudian, Shu ditugasi menjaga kerabatnya Yusheng (Chen), yang diincar beberapa orang dari perusahaan kompetitor, Ruscho. Suatu malam, beberapa orang tak dikenal membuntuti keduanya.

Baku hantam tak terelakkan. Shu dan Yusheng kalah. Saat membuka mata, keduanya telah berada di sebuah penjara berisi puluhan napi dengan sistem keamanan superketat. Beberapa hari kemudian, Luke juga tampak di penjara itu.

Loading...

Shu bertemu dengan Yusheng di sana. Keduanya nampak kebingungan. Hingga akhirnya mereka melihat Kimbral diantara para napi di sana.

Dari Kimbral lah akhirnya diketahui kalau mereka berada di sebuah penjara bernama 'Hades'. Dimana semua napi di sana dianggap sebagai binatang dan setiap hari harus bertarung. Bagi yang menang akan mendapatkan waktu kebebasan selama dua jam di tempat yang tenang.

Tentu saja tempat tersebut berada di suatu ruangan dengan kamuflase di setiap dindingnya. Seolah mereka berada di tempat alam terbuka dengan pemandangan indah. Ada peralatan melukis atau menulis di dalamnya.

Sehingga napi yang menang bisa merasakan sedikit ketenangan tanpa siksaan yang didapat di dalam penjara. Hilangnya Shu rupanya membuat Ray dan timnya kebingungan.

Mereka berusaha mencari tahu keberadaan Shu dan Yusheng. Hingga Luke turun tangan sendiri. Tapi Luke juga bernasib sama dengan Shu.