Sinopsis Film Gorgeous, Aksi Kocak Jackie Chan Sebagai Petarung yang Jatuh Cinta dengan Anak Nelayan

Sinopsis Film Gorgeous, Aksi Kocak Jackie Chan Sebagai Petarung yang Jatuh Cinta dengan Anak Nelayan

16 November 2020
Film Gorgeous

Film Gorgeous

RIAU1.COM - Film Gorgeous tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 16 November 2020 jelang tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre drama komedi yang dirilis tahun 1999 ini, disutradarai Vincent Kok yang ceritanya ditulis langsung oleh aktor utama yakni Jackie Chan.

Dilansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Bu (Shu Qi), seorang gadis muda cantik dari desa nelayan kecil Taiwan yang menemukan pesan romantis di dalam botol.

Dia menuju Hong Kong untuk mencari penulisnya, hanya untuk mengetahui bahwa itu sebenarnya ditulis oleh Albert (Tony Leung Chiu-wai), seorang pria gay yang kesepian.

Dia kemudian bertemu dengan pemilik perusahaan daur ulang yang kaya dan playboy, C.N. (Jackie Chan). Mereka saling jatuh cinta.

Plotnya cerita kemudian mengisahkan persaingan antara Howie Lo (Emil Chau) dan C.N., keduanya adalah pengusaha dan saling mengenal sejak masa kecil mereka.

Mereka juga selalu bersaing dalam hal percintaan dan bisnis sejak masa sekolah. Howie mengetahui bahwa CN mengencani pacarnya dan juga mencoba mengambil alih perusahaannya.

Howie menyuruh anak buahnya untuk memberi pelajaran kepada CN. Bu kebetulan ada di sana dan menyelamatkan CN.

Tetapi memutuskan untuk memalsukan identitas dan berencana untuk membuatnya jatuh cinta padanya. Sementara itu Howie, yang ingin mengajari CN pelajaran yang memalukan, menyewa seorang pejuang asing yang sangat terlatih untuk mengalahkannya.