Sinopsis Film Non Stop, Aksi Seorang US Air Marshal Mengamankan Penerbangan ke London

Sinopsis Film Non Stop, Aksi Seorang US Air Marshal Mengamankan Penerbangan ke London

15 November 2020
Film Non Stop

Film Non Stop

RIAU1.COM - Film Non Stop tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 15 November 2020 malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Film bergenre laga aksi yang dirilis tahun 2014 ini, digarap sutradara Jaume Collet-Serra dan dibintangi Liam Neeson dan sejumlah aktor hollywood lainnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang US Air Marshal, Bill Marks (Liam Neeson) dalam perjalanan pesawat ke London.

Dalam perjalanan itu, dia menerima pesan yang bertubi-tubi dari orang tidak diketahui, dan mengancam bahwa jika ia tidak mentransfer $ 150 juta, kematian akan terjadi di pesawat setiap 20 menit.

Sebelum penerbangan itu, Marks depresi, mengonsumsi alkohol dan terjadi beberapa kendala dengan beberapa penumpang sebelum dia naik pesawat, ini dapat memberikan kesan bahwa Marks adalah orang yang kurang stabil dan membuat kita ingin tahu apa yang melatar belakangi cerita ini.

Loading...

Jen Summers (Julianne Moore) duduk di sebelah Marks di pesawat, yang juga menjadi misteri di film ini. Non-Stop menyuguhkan plot cerita yang menarik. Namun, plot utama dimulai setelah pesawat lepas ke udara ketika Marks mulai menerima pesan melalui sms.

Ini adalah permainan yang menegangkan, Marks berupaya menemukan pelaku, dan ketika korban mulai meningkat, itu menjadikan film ini sangat menarik.