Sinopsis Film Goosebumps, Aksi Sekelompok Remaja Menangkap Berbagai Makhluk Horor

Sinopsis Film Goosebumps, Aksi Sekelompok Remaja Menangkap Berbagai Makhluk Horor

31 Oktober 2020
Film Goosebumps

Film Goosebumps

RIAU1.COM - Film Goosebumps tayang di Bioskop TransTV, Sabtu 31 Oktober 2020 menemani malam akhir pekan bersama keluarga.

Goosebumps merupakan film horor komedi dirilis pada tahun 2015, disutradarai oleh Rob Letterman, dibintangi oleh Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush dan masih banyak lagi.

Film Goosebumps mengisahkan tentang Zach (Dylan Minnette) yang baru saja pindah rumah bersama ibunya di sebuah pemukiman yang cukup jauh dari kota.

Mereka bertetangga dengan seorang penulis bernama Stine (Jack Black) dan putrinya, Hannah (Odeya Rush).

Zach dan Hannah sempat berbincang beberapa kali. Hingga suatu malam, Zach mendengar ada jeritan perempuan dari rumah Hannah.

Dia beranggapan bahwa terjadi hal yang tidak baik kepada Hannah. Zach bersama temannya mencoba masuk ke rumah Hannah.

Rumah tampak sepi. Mereka menyusuri dari ruang ke ruang. Sampai pada sebuah rak buku yang cukup besar, mereka melihat buku satu persatu dan membukanya.

Saat dibuka, dari buku tersebut keluar para monster-monster aneh sesuai isi buku. Dari monyet besar, laba-laba raksasa sampai para kurcaci.

Para monster yang keluar dari buku bertingkah liar dan merusak. Selain ingin melukai para manusia, monster tersebut merusak bangunan dan sarana prasarana kota.

Zach, Hannah, dan Stine harus mengembalikan para monster kembali ke dalam buku sebelum keadaan semakin parah.