Sinopsis Film Sicario, Saat Kartel Narkoba Meksiko Diberangus Agen FBI

Sinopsis Film Sicario, Saat Kartel Narkoba Meksiko Diberangus Agen FBI

15 Oktober 2020
Film Sicario

Film Sicario

RIAU1.COM - Sicario, film aksi laga kriminal thriller Amerika Serikat yang rilis tahun 2015, tayang di layar kaca dalam program bioskop TransTV, Kamis 15 Oktober 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve dan diproduseri oleh Basil Iwanyk, Thad Luckinbill, Trent Luckinbill, Edward McDonnell dan Molly Smith.

Film Sicario mengisahkan aksi para agen FBI, Kate Macer dan Reggie Wayne menggerebek sebuah kartel narkoba asal Meksiko.

Sasaran kali ini adalah sebuah rumah yang cukup berjarak dari pemukiman. Saat penggrebekan berlangsung, mereka menemukan banyak mayat yang disembunyikan di dinding.

Serangan tersebut ternyata memiliki jebakan yang menewaskan beberapa rekan mereka. Setelah cukup sukses dengan misi tersebut, mereka mendapat tugas khusus lagi bersama Matt Graver dan sekretaris Alejandro Gillick.

Tugas kali ini yaitu menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz. Penangkapan Diaz merupakan cara untuk menangkap pimpinan kartel narkoba Meksiko tersebut.

Loading...

Dengan berbagai kemelut, Diaz bisa tertangkap. Informasi dari Diaz inilah yang kemudian membuka banyak rahasia kartel narkoba.

Mulai dari terowongan yang menghubungkan antara Amerika Serikat dan Meksiko sampai bank penyimpanan uang kartel.

Namun tentunya, pemimpin kartel tidak akan tinggal diam. Dia akan membalas dendam berbagai penangkapan yang telah anak buahnya alami. Selain banyak anak buah, dia punya jejaring di pemerintahan, termasuk polisi.