Sinopsis Film Arsenal, Aksi 2 Kakak Beradik Beda Nasib Saling Melindungi untuk Hancurkan Mafia di Philadelphia

Sinopsis Film Arsenal, Aksi 2 Kakak Beradik Beda Nasib Saling Melindungi untuk Hancurkan Mafia di Philadelphia

11 September 2020
Film Arsenal

Film Arsenal

RIAU1.COM - Film Arsenal tayang dalam program bioskop TransTV, Jumat 11 September 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga thriller ini dirilis tahun 2017, digarap sutradara Steven C Miller berdasarkan skenario yang ditulis oleh Jason Mosberg.

Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, John Cusack, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, Christopher Coppola, dan Lydia Hull.

Arsenal mengisahkan tentang Dua orang kakak beradik bernama Mikey (Jonathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) memiliki kehidupan yang berbeda.

JP hidup sukses sebagai pemilik sebuah perusahaan konstruksi di Philadelphia, sementara Mikey menjadi mafia kriminal yang terperosok dalam kehidupan keras dan jahat.

Loading...

Masalah muncul ketika Mikey diculik oleh bos penjahat bernama Eddie King yang diperankan Nicolas Cage. Eddie meminta sejumlah uang tebusan besar jika JP ingin saudaranya tersebut selamat.

Untuk menyelamatkan kakaknya itu, JP pun meminta batuan kepada Sal (John Cusack). Sal sendiri merupakan teman lama dari Mikey, dan ia adalah seorang detektif biasa.

JP pun mempertaruhkan segalanya untuk melepaskan kakaknya dari penculikan, dan membalas dendam terhadap para gangster pimpinan Eddie King.