Sinopsis Film The Expendables, Aksi Sylvester Stallone Bersama Para Aktor Hollywood Hancurkan Diktator Amerika Selatan

Sinopsis Film The Expendables, Aksi Sylvester Stallone Bersama Para Aktor Hollywood Hancurkan Diktator Amerika Selatan

10 September 2020
Film The Expendables

Film The Expendables

RIAU1.COM - Film The Expendables tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 10 September 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre ensemble thriller yang dirilis tahun 2010 ini, langsung digarap sang aktor utama Sylvester Stallone sebagai sutradara dan merupakan sekuel pertama.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Barney Ross (Sylvester Stallone) memimpin "Expendables", sekelompok tentara bayaran yang sangat terampil.

Seperti pemain pisau Lee Christmas (Jason Statham), dan ahli seni bela diri Yin Yang (Jet Li) dan anggota lainnya dengan keahlian masing-masing.

Kemudian ada spesialis senjata berat Hale Caesar (Terry Crews ), spesialis penghancur Toll Road (Randy Couture), dan penembak jitu Gunner Jensen (Dolph Lundgren).

Ketika kelompok itu ditugaskan oleh Mr Church (Bruce Willis) yang misterius untuk membunuh seorang diktator dari sebuah pulau kecil di Amerika Selatan, Barney dan Lee pergi ke tempat terpencil untuk mencari pertentangan mereka.

Sesampai di sana, mereka bertemu dengan pemberontak lokal Sandra (Giselle Itie) dan menemukan sifat sebenarnya dari konflik yang melanda kota.

Ketika mereka melarikan diri dari pulau dan Sandra tetap tinggal, Ross harus memilih untuk pergi dan menyelamatkan hidupnya sendiri atau mencoba misi penyelamatan bunuh diri yang mungkin hanya menyelamatkan jiwanya.