Sinopsis Film Baywatch, Aksi Dwayne Johnson jadi Penjaga Pantai Bongkar Sindikat Narkoba

Sinopsis Film Baywatch, Aksi Dwayne Johnson jadi Penjaga Pantai Bongkar Sindikat Narkoba

7 September 2020
Film Baywatch

Film Baywatch

RIAU1.COM - Film Baywatch tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 7 September 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre komedi aksi ini dirilis tahun 2017, yang disutradarai Seth Gordon, berdasarkan skenario yang ditulis Damian Shannon dan Mark Swift, diangkat dari drama seri televisi dengan judul yang sama.

Film Baywatch mengisahkan tentang divisi elit dari kelompok pengamanan wilayah pantai yang ada di Emerald Bay, Florida.

Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) adalah pemimpin kelompok tersebut. Mitch disegani dan dicintai oleh masyarakat setelah ia membuat lebih dari 500 penyelamatan selama karirnya.

Pada suatu hari, Mitch menemukan kantong kecil obat flakka di dekat Huntley Club saat patrol pagi hari. Tempat tersebut merupakan milik pengusaha perempuan asal Kolombia, Victoria Leeds (Priyanka Chopra).

Victoria juga telah menyuap dewan kota Rodriguez untuk membesarkan usahanya. Regenerasi penjaga pantai diadakan dan menyaring tiga kontestan utama.

Loading...

Mereka adalah Summer Quinn (Alexandra Daddario) seorang surfer, Ronnie Greenbaum (John Bass), dan Matt Brody (Zac Efron).

Mitch menyuruh Brody untuk melakukan pelayanan masyarakat sebagai sebuah kesepakatan dari pembelaannya karena dia yang menolong seorang perempuan tenggelam. Padahal pada masa pendidikannya ia belum boleh menyelamatkan kasus-kasus di pantai.

Ketika sebuah kapal pesiar terbakar, Brody tidak mematuhi kesepakatan tersebut. Ia menyelam ke bawah api dan menyebabkan Holden dan CJ harus menyelamatkannya.

Semua orang dievakuasi, kemudian ditemukan bahwa Rodriguez meninggal dalam insiden tersebut. Tidak berhenti di situ, mereka kemudian bekerja sama untuk mencari tahu obat flakka yang sering ditemukan di sekitar pantai dan siapa pemiliknya.