Sinopsis Film Kung Fu Hustle, Aksi Kocak Stephen Chow jadi Ahli Jurus Tapak Buddha

Sinopsis Film Kung Fu Hustle, Aksi Kocak Stephen Chow jadi Ahli Jurus Tapak Buddha

6 September 2020
Film Kung Fu Hustle

Film Kung Fu Hustle

RIAU1.COM - Film Kung Fu Hustle tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 6 September 2020 malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Film bergenre laga aksi kung fu berbalut komedi yang dirilis tahun 2004 ini, digarap sutradara Stephen Chow yang juga menjadi aktor utama dalam film tersebut.

Melansir Tirto.id, film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Sing yang memberikan tabungannya yang hanya sedikit untuk membeli buku jurus Tapak Buddha pada seorang pengemis.

Sing berharap bisa menjaga perdamaian dunia dengan jurus itu. Saat latihan, terasa perkembangan yang lumayan bagus. Suatu saat, dia melihat seorang perempuan bisu yang diganggu oleh segerombolan laki-laki.

Berbekal jurus saat latihan, Sing percaya diri melawan segerombolan itu. Tapi jurus yang sudah dia pelajari tidak berfungsi sama sekali. Sing dipermalukan bahkan dikencingi. Pengalaman masa kecil tersebut membekas hingga dewasa.

Sing dan temannya, Bone (Lam Chi-chung), bertahan hidup dengan berbuat jahat. Saat dewasa, ada satu geng bernama Kapak Merah yang sangat berkuasa. Semua orang takut, termasuk polisi.

Menggunakan ketenaran geng Kapak Merah, Sing dan Bone berniat merampok di rumah susun (rusun) kumuh. Rusun tersebut milik pasangan suami istri. Si suami bejat dan si istri cerewet. Namanya juga kriminal amatir, mereka gagal merampok di rumah susun.

Merasa terdesak, Sing dan Bone mengancam akan memanggil rekannya di geng kapak dengan menyalakan kembang api. Mereka tidak menyangka apabila anggota geng asli benar-benar datang.