Sinopsis Film Marauders, Aksi 4 Perampok Menggasak 3 juta Dolar AS dari Bank untuk Disumbangkan ke Lembaga Amal

Sinopsis Film Marauders, Aksi 4 Perampok Menggasak 3 juta Dolar AS dari Bank untuk Disumbangkan ke Lembaga Amal

5 September 2020
Film Marauders

Film Marauders

RIAU1.COM - Film Marauders tayang dalam program Bioskop TransTV, Sabtu 5 September 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre laga Amerika Serikat yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Steven C Miller.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang empat perampok bersenjata yang mencuri 3 juta dolar AS di Hubert National Bank.

Kemudian, ketika aksi ini diselidiki oleh Agen FBI yang dipimpin oleh Jonathan Montgomery, ditemukan fakta bahwa tidak hanya perampokan saja yang terjadi, tetapi juga ada pembunuhan pada aksi tersebut.

Pada penyelidikan yang dilakukan oleh anggota forensik, terdapat bukti mengenai identitas TJ Jackson seorang Army Ranger yang telah mati.

Menurut laporan di tahun 2011, anggota TJ pernah menahan Alexander Hubert yakni seorang warga sipil demi meminta uang tebusan.

Kemudian konflik semakin runyam ketika, Alexander Hubert dan TJ dibunuh oleh sebuah tim pasukan khusus. Lalu, sejak saat itu tubuh TJ tidak pernah ditemukan.

Kematian Alexander Hubert membuat Jeffrey Hubert saudara laki-lakinya menjadi pewaris tunggal serta Presiden Hubert International.

Diduga uang senilai 3 juta dolar AS atas hasil perampokan yang tadi atas simpulan FBI, ternyata uang yang dicuri empat perampok itu akan disumbangkan ke lembaga amal.