Sinopsis Film Mine, Kisah Seorang Tentara Amerika Mengalami Halusinasi saat Terjebak di Ladang Ranjau

Sinopsis Film Mine, Kisah Seorang Tentara Amerika Mengalami Halusinasi saat Terjebak di Ladang Ranjau

3 September 2020
Film Mine

Film Mine

RIAU1.COM - Film Mine tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 2 September 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre perang Amerika Serikat yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro.

Melansir Kumparan.com, film ini mengisahkan tentang seorang penembak jitu Marinis AS, Mike Stevens (Armie Hammer) dan pengawalnya, Tommy Madison (Tom Cullen) sedang mnjalani misi rahasia.

Misi mereka di Afrika Utara adalah membunuh seorang pemimpin teroris berbahaya yang saat itu menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Namun rencana mereka menjadi berantakan karena mereka ditemukan oleh musuh dan diserang. Saat penyerangan itu berlangsung, tiba-tiba ada badai pasir yang membuat musuhnya mundur, meninggalkan Tommy dan Mike.

Kemudian, mereka mendapat instruksi untuk mencari jalan ke sebuah desa supaya dapat dijemput saat badai pasir berhenti.

Tetapi, dalam perjalanan, Tommy menginjak ranjau yang menghancurkan kakinya. Tidak lama kemudian, Mike juga hampir terkena ranjau. Mike yang menyadari itu pun menghindari dan bisa terbebas dari situ.

Tommy yang sadar dengan kondisinya, menembakkan dirinya sendiri dengan pistol, karena tidak ingin Mike terus memberi pertolongan medis.

Setelah itu, Mike harus berjuang sendiri. Ia pun menghubungi atasannya, dan mengatakan bahwa dirinya harus bertahan selama beberapa hari untuk bisa diselamatkan.