Sinopsis Film Universal Soldier: Day of Reckoning, Aksi Balas Dendam Seorang Mantan Tentara atas Kematian Anak dan Istrinya

Sinopsis Film Universal Soldier: Day of Reckoning, Aksi Balas Dendam Seorang Mantan Tentara atas Kematian Anak dan Istrinya

2 September 2020
Film Universal Soldier: Day of Reckoning

Film Universal Soldier: Day of Reckoning

RIAU1.COM - Film Universal Soldier: Day of Reckoning tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 2 September 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga Amerika Serikat yang dirilis tahun 2012 ini, digarap sutradara John Hyams.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang John yang terbangun dari koma untuk menemukan istri dan putrinya dibantai dalam invasi rumah yang brutal.

Dihantui oleh gambar-gambar serangan itu, dia bersumpah untuk membunuh orang yang bertanggungjawab, Luc Deveraux.

Sementara John mencoba untuk menyatukan kembali realitasnya, segalanya menjadi lebih rumit ketika dia dikejar oleh agen regenerasi UniSol yang tak kenal lelah bernama Magnus.

Sementara itu, Deveraux dan UniSol Andrew Scott yang masih hidup bersiap untuk melawan anarki dan membangun tatanan baru yang diperintah oleh Unisols tanpa pengawasan pemerintah.

Mereka menyisihkan yang lemah dan terus-menerus menguji prajurit terkuat mereka dalam pertempuran brutal dan mematikan.

Luc telah muncul mengoperasikan Gereja Unisol Eventualism, mengambil agen UniSol bandel yang diam-diam telah dioperasikan oleh pemerintah sebagai agen tidur yang dikendalikan dari jarak jauh.

Misinya adalah untuk membebaskan para Unisol ini dari ingatan yang ditanamkan dan kebohongan pemerintah yang telah dimasukkan ke dalamnya.

Ketika John semakin dekat dengan Deveraux dan pasukan jahat dari pejuang yang ditingkatkan secara genetik, dia menemukan lebih banyak tentang dirinya dan mulai mempertanyakan segala sesuatu yang dia yakini benar.