Sinopsis Film Maggie, Saat Arnold Schwarzenegger Hidup Bersama Para Zombie

Sinopsis Film Maggie, Saat Arnold Schwarzenegger Hidup Bersama Para Zombie

1 September 2020
Film Maggie

Film Maggie

RIAU1.COM - Film Maggie tayang dalam program bioskop TransTV, Selasa 1 September 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre drama horor pasca-apokaliptik Amerika Serikat yang dirilis tahun 2015 ini, digarap sutradara Henry Hobson, dalam debut penyutradaraannya dan ditulis oleh John Scott.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan saat pandemi virus nekrotik menyebar lintas negara ke kota kecil Amerika dan menginfeksi Maggie (Abigail Breslin) yang berusia 16 tahun, pihak berwenang telah menetapkan protokol untuk pasien yang terinfeksi virus mematikan itu.

Bagi yang tertular maka harus dikeluarkan dari lingkungan masyarakat dan dibawa ke bangsal isolasi khusus untuk menyelesaikan transformasi yang menyakitkan dan berbahaya.

Para pasien itu akan menjadi bagian dari salah satu orang mati berjalan atau dikenal dengan zombie. Namun, pihak berwenang tidak menyebutkan tentang apa yang terjadi setelah itu.

Wade Vogel (Arnold Schwarzenegger), ayah Maggie belum siap menyerahkan putrinya tersebut. Setelah berminggu-minggu mencari Maggie ketika dia melarikan diri setelah diagnosisnya, Wade membawa putrinya kembali ke rumah dan keluarganya.

Mereka bersama ibu tirinya, Caroline (Joely Richardson), dan kedua anaknya. Selama waktu itu, Maggie mulai bermetamorfosis dengan cara yang sangat menyakitkan.

Setelah kehilangan ibu Maggie bertahun-tahun sebelumnya, Wade bertekad untuk mempertahankan putrinya yang berharga selama dia bisa, sehingga ia menolak menyerahkannya kepada polisi setempat yang muncul dengan perintah untuk membawanya.

Saat penyakitnya berkembang, Caroline lalu memutuskan untuk membawa dua anak mereka yang masih kecil-kecil dan pindah, ia meninggalkan Wade sendirian bersama Maggie.