Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows, Aksi Megan Fox Bersama 4 Kura-kura Selamatkan Bumi dari Invasi Alien

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows, Aksi Megan Fox Bersama 4 Kura-kura Selamatkan Bumi dari Invasi Alien

30 Agustus 2020
Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

RIAU1.COM - Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 30 Agustus 2020 malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Film bergenre komedi aksi fiksi ilmiah 3D Amerika yang dirilis tahun 2016 ini disutradarai Dave Green dan ditulis oleh Josh Appelbaum dan Andre Nemec, berdasarkan pada karakter-karakter Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT).

Melansir Republika.co.id, film ini mengisahkan 4 bersaudara mutan kura-kura ninja (Turtles) yang memiliki musuh baru dari sekutu Shredder yakni mutan Bebop, Rocksteady, dan Krang.

Sementara Michelangelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael masih hidup dalam kegelapan dan tidak diketahui orang. Di sisi lain, April O'Neil (Megan Fox) tengah menyamar untuk menyelidiki ilmuwan yang bekerjasama dengan Shredder.

Ilmuwan itu mencoba melakukan teleportasi pada Shredder namun malah berakhir di dimensi lain dan bertemu dengan panglima perang bernama Krang yang menginstruksikan Shredder merakit perangkat teleportasi.

Rock Steady dan Bebop yang diubah menjadi mutan kemudian berangkat untuk mencari perangkat teleportasi itu. April melihat transformasi tersebut saat menyelidiki Stockman. Dia mengambil mutagen itu dan dikejar oleh kaki tangan Shredder, Foot Clan.

Beruntung, ia diselamatkan oleh seorang pria bernama Casey Jones. Turtles muncul dan mereka mencoba bekerja sama. Namun, dia dan Casey ditangkap.

Turtles mendapatkan mutagen dan Donatello menganalisanya. Donatello kemudian mengetahui mutagen itu bisa membuat mereka menjadi manusia.

Dengan menjadikannya rahasia, ia hanya memberitahu Leonardo yang menyuruhnya untuk melupakannya dan tidak memberi tahu yang lain. Akan tetapi Michelangelo memberi tahu Raphael yang merasa Leonardo tidak menghormati mereka.