Sinopsis Film Nerve, Petualangan Tak Masuk Akal Seorang Gadis SMA Mengikuti Permainan Game Online

Sinopsis Film Nerve, Petualangan Tak Masuk Akal Seorang Gadis SMA Mengikuti Permainan Game Online

3 Agustus 2020
Film Nerve

Film Nerve

RIAU1.COM - Film Nerve tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 3 Agustus 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre triler petualangan Amerika Serikat yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman.

Melansir Tirto.di, film ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Vee (Emma Robert) yang memutuskan untuk memainkan game online bernama NERVE.

Game ini berbeda dengan game online lainnya karena dimainkan langsung di dunia nyata. NERVE memberikan pemainnya dua pilihan yaitu menjadi Player atau Watcher.

Apabila memilih menjadi Player, maka orang yang memainkannya harus menyelesaikan tantangan-tantangan yang dikirim melalui ponsel.

Jika berhasil, hadiah akan didapatkan. Lambat laun, tantangan yang diberikan pun semakin berat dan berbahaya yang berpengaruh pada masa depan.

Loading...

Sementara itu, bila memilih menjadi Watcher, tugas yang dilakukan hanyalah menonton aksi yang dilakukan para Player.

Venus atau Vee (Emma Roberts) memilih untuk menjadi Player dalam permainan itu. Tommy (Miles Heizer) yang merupakan sahabat Vee, telah memperingatkan keputusan sembrono yang dipilih Vee tersebut.

Akan tetapi, tekad Vee telah bulat. Tantangan pertama yang harus dilakukannya adalah mencium orang asing. Vee pun akhirnya bertemu dengan Ian (Dave Franco) di sebuah acara, dan nekat menciumnya.

Satu per satu tantangan ia lakukan, dan Vee mulai tercebur dalam petualangan ‘gila’ yang tidak ia perkirakan sebelumnya.