//riau1.com/

#gaya-hidup

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight, Aksi Seru Pertemuan Optimus Prime dan Penciptanya Quintessa

R1/bar


Film Transformers: The Last Knight Film Transformers: The Last Knight

RIAU1.COM - Film Transformers: The Last Knight tayang dalam program Bioskop TransTV, Sabtu 1 Agustus 2020 malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Film garapan sutradara Michael Bay ini, dirilis tahun 2017, dan merupakan sekuel kelima dari film Transformers.

Melansir Tirto.id, pada film kali ini mengisahkan tentang pertemuan Optimus Prime dan Quintessa akan dibahas. Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan Vivian Wembley (Laura Haddock) merupakan profesor di Oxford.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Sinopsis Film First Kill, Saat Seorang Ayah Terlibat Kasus Pencurian untuk Selamatkan Anaknya dari Perampok

Mereka berencana untuk melakukan riset, menelusuri jejak dan sejarah Transformers di muka Bumi. Selain itu, Yeager dan Wembley juga akan mempelajari keterlibatan autobot yang telah disembunyikan sejak 1.000 tahun yang lalu dibantu oleh Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins).

Dibuka dengan pertempuran antara King Arthur dengan musuhnya di zaman dark ages atau zaman kegelapan.

Pertempuran tersebut terjadi di Inggris pada tahun 1600 SM. Pertempuan tersebut memaksa Merlin (Stanley Tucci) untuk meminta bantuan kepada robot kuno demi keselamatan kaumnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables 3, Sylvester Stallone Kembali Beraksi Bersama Para Aktor Hollywood jadi Tentara Bayaran

Selanjutnya, Merlin menerima hadiah tongkat sakti untuk melawan para musuh yang membuatnya disegani karena berhasil memusnahkan para lawannya.

Sekitar 1600 SM setelah peperangan tersebut, Optimus Prime kembali ke planet asalnya bernama Cyberton untuk bertemu Quintessa.

Dibantu oleh grup Deceptions yang dipimpin Megatron, Quintessa mempengaruhi Optimus Prime untuk membenahi Cyberton. Di sisi lain, umat manusia tidak lagi percaya dengan keberadaan Transformers di muka bumi.





Loading...
loading...