//riau1.com/

#gaya-hidup

Sinopsis Film Danur: I Can See Ghosts, Kisah Nyata Gadis Indigo Menyelamatkan Adiknya dari Penculikan Hantu

R1/bar


Film Danur: I Can See Ghosts Film Danur: I Can See Ghosts

RIAU1.COM - Film Danur: I Can See Ghosts tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 30 Juli 2020 malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Film yang diangkat dari kisah nyata seorang indigo Risa Saraswati ini dirilis tahun 2017, digarap sutradara Awi Suryadi.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Sinopsis Film First Kill, Saat Seorang Ayah Terlibat Kasus Pencurian untuk Selamatkan Anaknya dari Perampok

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Risa, seorang anak yang bisa melihat hantu, atau dikenal dengan sebutan indigo.

Di hari ulang tahunnya ke-8 Risa minta kado seorang teman agar ia tidak kesepian lagi.

Ibu Risa, Elly kerap mendapati anaknya bermain dan tertawa sendiri seolah-olah ia sedang bersama banyak teman. Kelak Elly mengetahui sahabat-sahabat Risa adalah hantu.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables 3, Sylvester Stallone Kembali Beraksi Bersama Para Aktor Hollywood jadi Tentara Bayaran

Elly kemudian mencari jalan untuk memisahkan Risa dari hantu-hantu itu. Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah neneknya.

Sembilan tahun kemudian Risa kembali ke rumah tersebut menjaga nenek bersama adiknya Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan terjadi.

Puncaknya ketika Riri tiba-tiba menghilang, Risa harus menyelamatkan adiknya Riri dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.





Loading...
loading...