//riau1.com/

#gaya-hidup

Sinopsis Film Criminal, Aksi Seorang Agen CIA Hentikan Peluncuran Nuklir

R1/bar


Film Criminal Film Criminal

RIAU1.COM - Film Criminal tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 29 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre aksi kejahatan Amerika Serikat yang dirilis tahun 2016 ini, disutradarai Ariel Vromen

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang seorang agen rahasia CIA bernama Bill Pope (Ryan Reynolds) yang menjalankan misi untuk mencegah peluncuran nuklir.

Pope harua mengawasi Xavier Heimdahl (Jordi Molla), seseorang yang memiliki rencana meretas kode peluncuran senjata nuklir di seluruh dunia.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Sinopsis Film First Kill, Saat Seorang Ayah Terlibat Kasus Pencurian untuk Selamatkan Anaknya dari Perampok

Namun sayang, Pope yang berniat melindungi seorang hacker bernama Jan Stroop (Michael Pitt) untuk keluar dari komplotan Heimdahl justru tertangkap.

Ia pun disiksa oleh kelompok Heimdahl hingga tewas. CIA merasa kerepotan, karena Pope termasuk agen terpenting yang mereka miliki dan tugasnya menangkal serangan nuklir terhadap pemerintah belum selesai.

Selain itu, hanya Pope-lah yang mengetahui di mana persembunyian hacker Stroop alias The Dutchman yang sedang diburu Heimdahl.

Di tengah keputusasaan CIA, Quaker Wells (Gary Oldman) selaku Supervisor CIA meminta bantuan Dr. Micah Franks (Tommy Lee Jones), seorang ilmuwan yang sedang mengembangkan cara untuk mencangkok memori dari orang yang sudah mati.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables 3, Sylvester Stallone Kembali Beraksi Bersama Para Aktor Hollywood jadi Tentara Bayaran

Otak Bill Pope yang sudah tewas pun menjadi objek percobaan. CIA akan mentransfer memori Pope ke orang lain yang fisiknya mendekati dan sesuai.

Franks kemudian mengajukan nama Jericho Stewart (Kevin Costner), seorang narapidana hukuman mati. Jericho dipilih karena memiliki perilaku kriminal yang disebabkan trauma otak di masa kecil.

Hal tersebut akan memudahkan Franks untuk mencangkok memori Pope ke dalam pikiran Jericho. Karena sudah tidak memiliki harapan hidup, Jericho akhirnya menerima tawaran dari CIA untuk menjadi kelinci percobaan.

Usai menjalani pencangkokan memori, Jericho secara otomatis mendapat keahlian dari almarhum Pope. Dia juga tidak menyadari akan kemampuan bela diri dan menembak dari Pope.

Selain itu, Jericho juga teringat pada istri Pope, Jillian (Gal Gadot) dan putrinya, Emma sehingga menumbuhkan perasaan cinta di antara mereka.





Loading...
loading...