//riau1.com/

#gaya-hidup

Sinopsis Film Big Game, Aksi Bocah 13 Tahun Menyelamatkan Presiden Amerika dari Teroris

R1/bar


Film Big Game Film Big Game

RIAU1.COM - Film Big Game tayang dalam program Bioskop TransTV, Selasa 28 Juli 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre aksi petualangan yang dirilis tahun 2015 ini, digarap sutradara Jalmari Helande.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Seorang pemuda berusia 13 tahun, Oskari (Onni Tommila) selalu berada di dalam bayang-bayang ayahnya, seorang pemburu berpengalaman.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Sinopsis Film First Kill, Saat Seorang Ayah Terlibat Kasus Pencurian untuk Selamatkan Anaknya dari Perampok

Untuk membuktikan diri di depan ayah dan saudara-saudaranya, Oskari masuk ke hutan belantara berbatu di Finlandia untuk mengikuti ritual tradisional, berburu.

Dengan niat untuk melacak hewan-hewan liar seperti rusa jantan besar, Oskari berkeliaran di hutan lebat. Ia kemudian menemukan Alan Moore, Presiden Amerika Serikat sendiri, yang selamat dari serangan teroris terhadap Air Force One.

Hanya Oskari, bocah berusia 13 tahun ini yang dapat menyelamatkan Moore. Teroris semakin mendekat, Oskari dan Moore harus bergabung dan bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari 'Big Game' atau 'Pertandingan Besar' ini.

Baca Juga: Sinopsis Film The Expendables 3, Sylvester Stallone Kembali Beraksi Bersama Para Aktor Hollywood jadi Tentara Bayaran

Ia harus lepas dari para teroris yang berusaha mendapatkan Presiden AS. Kini Oskari yang diburu oleh para teroris. Aksi Presiden Moore dan Oskari diamati oleh para pejabat Pentagon yang cemas.

Para pejabat Pentagon melihat semuanya dari satelit. Presiden dan teman barunya mampu membuktikan diri dan bertahan selama 24 jam paling luar biasa dalam hidup mereka.

Tidak diragukan lagi, membawa kembali Presiden dengan selamat tidak hanya akan mengesankan sang ayah tetapi juga seluruh desa Oskari.

Namun, melarikan diri dari antek-antek teroris maniak yang mengejar mereka hanya dengan busur dan anak panah, akan terbukti menjadi tugas yang paling sulit.





Loading...
loading...