Sinopsis Film The Huntsman Winter’s War, Sisi Kisah Snow White yang Terus Berlanjut

Sinopsis Film The Huntsman Winter’s War, Sisi Kisah Snow White yang Terus Berlanjut

12 Juli 2020
Film The Huntsman Winter’s War

Film The Huntsman Winter’s War

RIAU1.COM - Film The Huntsman Winter’s War tayang dalam program Big Movies Platinum GTV, Ahad 12 Juli 2020 malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Film bergenre petualangan fantasi gelap Inggris-Amerika yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Cedric Nicolas-Troyan.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang seorang penyihir jahat bernama Ratu Ravenna mengetahui adik perempuannya Freya, memiliki kekuatan besar.

Freya menjalin asmara dengan bangsawan Andrew dan mengandung seorang putri. Sayangnya, Andrew membunuh anak mereka setelah mengetahui Freya telah melahirkan.

Tak lama setelah itu, Freya secara tidak sadar mengeluarkan kekuatan terbesarnya yang selama ini terpendam. Dalam kesedihan bercampur kemarahan dan kekalutan, Freya membekukan dengan es seluruh benda yang ada di dekatnya.  

Freya lantas pergi dan membangun sendiri kerajaan es barunya di bagian utara. Freya menjadi sangat ditakuti. Dia juga memerintahkan untuk membunuh orangtua.

Freya juga menculik anak-anak untuk dilatih menjadi pasukan pemburu tanpa ampun. Dia juga menerapkan aturan larangan untuk jatuh cinta. Karena jatuh cinta hanya membuat seseorang menjadi lemah.

Ketika Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain), dua pejuangnya yang paling tangguh, jatuh cinta dan berencana kawin lari, Freya membuat dinding es untuk memisahkan mereka.

Loading...

Bahkan, Freya memaksa Eric untuk menyaksikan ketika Sara dibunuh oleh sesama pemburu. Sara dibunuh ketika Eric dipukuli dan dibuang ke sungai.

Tujuh tahun kemudian, setelah kematian Ravenna, Ratu Snow White jatuh sakit setelah mendengar Cermin Ajaib Ravenna memanggilnya.

Karena sihirnya yang kelam, ia memerintahkannya untuk dibawa ke Sanctuary, tempat magis yang melindungi dirinya selama peristiwa yang menyebabkan kekalahan Ravenna.

Suami Snow White, William, memberi tahu Eric bahwa tentara yang bertugas membawa cermin itu hilang dalam perjalanan.

Mengetahui sihir gelapnya dapat membuat Freya lebih kuat, Eric setuju untuk mencoba dan mengambil Mirror. Dia bersekutu dengan para kurcaci kerdil Snow White, Nion dan saudara tirinya, Gryff.