Sinopsis Film Underworld 3: Rise Of The Lycans, Kisah Peperangan Vampir dan Manusia Serigala

Sinopsis Film Underworld 3: Rise Of The Lycans, Kisah Peperangan Vampir dan Manusia Serigala

8 Juli 2020
Film Underworld 3: Rise Of The Lycans

Film Underworld 3: Rise Of The Lycans

RIAU1.COM - Film Underworld 3: Rise Of The Lycans tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 8 Juli 2020 malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film Amerika Serikat yang dirilis tahun 2009 ini, disutradarai Patrick Tatopoulos., dan merupakan bagian ketiga dari sekuel Underworld yang fokus bercerita mengenai asal usul beberapa tokoh dan peristiwa pemicu perang Vampir-Lycan.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Viktor (Bill Nighy), seorang raja vampir, membesarkan anak itu, membayangkan ras Lycan menjaga benteng coven siang hari dan bekerja sebagai buruh untuk para vampir di malam hari.

Dalam Abad Kegelapan, seorang Lycan muda bernama Lucian (Bill Nighy) muncul sebagai pemimpin yang kuat yang mengumpulkan para werewolf untuk bangkit melawan Viktor, karena selama ini ia telah memperbudak mereka.

Ketika Lucian tumbuh, dia dan putri Viktor, Sonja (Rhona Mitra) jatuh cinta, dan di tahun-tahun dewasa, mereka memulai hubungan intim yang rahasia. Lucian bergabung dengan kekasih rahasianya, Sonja, dalam pertempuran melawan pasukan Vampir dan perjuangannya untuk kebebasan Lycan.

Namun, Sonja ceroboh dan tidak patuh, hingga suatu malam Lucian lolos dari belenggu yang mencegahnya mengubah manusia serigala dan menyelamatkan Sonja dari saudara-saudaranya manusia serigala.

Meskipun mengakui bahwa Lucian menyelamatkan putrinya, Viktor tidak bisa memaafkan pelariannya dan Lucian dicambuk dan kembali dipenjara. Dengan memperdagangkan kursinya di dewan vampir, Sonja meminta bantuan Andreas Tanis (Steven Mackintosh) dalam mengatur pembebasan Lucian.