Sinopsis Film First Knight, Kisah Legenda Era 95 dari Arthurian

Sinopsis Film First Knight, Kisah Legenda Era 95 dari Arthurian

4 Juli 2020
Film First Knight

Film First Knight

RIAU1.COM - Film First Knight tayang dalam program Bioskop TransTV, Sabtu 4 Juli 2020 malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film yang disutradarai oleh Jerry Zucker ini merupakan film yang dirilis abad pertengahan 1995, yang berdasarkan legenda Arthurian.

Melansir Kumparan.com, film ini mengisahkan tentang Roman Lancelot yang jatuh cinta pada Lady Guinevere yang akan menikah dengan Raja Arthur dari Camelot. Sementara itu, seorang panglima perang mencoba untuk merebut kekuasaan Raja Arthur.

Saat perang kekuasaan, Raja Arthur memenangkan perang, lalu mendedikasikan pemerintahannya untuk keadilan, dan ia ingin segera menikah. Namun, Malagant seorang Knight of the Round Table menginginkan tahta untuk dirinya sendiri.

Di sisi lain, Lancelot merupakan seorang pendekar pedang yang ahli dan berbakat. Dia berduel di desa-desa kecil demi uang. Guinevere merupakan penguasa Lyonesse yang memutuskan untuk menikahi Arthur karena kekagumannya dan untuk keamanan Lyonesse.

Loading...

Perasaan Lancelot berawal dari perjalanannya menuju Camelot dengan menaiki kereta Guinevere, mereka harus terpisah karena Guinevere masih terikat dengan tugasnya.  
Setibanya Lancelot di Camelot, Arthur menunjukkan Meja Bundar yang melambangkan kehidupan pelayan dan persaudaraan.

Raja Arthur juga memperingatkan Lancelot bahwa, “Seorang pria yang tidak takut pada apa pun adalah pria yang tidak mencintai apa pun”.