//riau1.com/

#gaya-hidup

Sinopsis Film Mr. Right, Tingkah Jenaka Seorang Pembunuh Bayaran Terjebak dalam Drama Percintaan

R1/bar


Film Mr. Right Film Mr. Right

RIAU1.COM - Film Mr. Right tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 29 Juni 2020 malam, sekitar pukul 23.3 WIB.

Film bergenre komedi laga romansa Amerika Serikat yang dirilis tahun 2015 ini disutradarai Paco Cabezas, dan ditulis oleh Max Landis.

Film ini dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Sam Rockwell, Anna Kendrick, Tim Roth, James Ransone, Anson Mount, Michael Eklund, dan RZA.

Film ini megisahkan tentang Martha (Anna Kendrick) yang dikhianati oleh pacarnya sehingga membuat dia merasa sedih, kacau dan berantakan.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Sinopsis Film Kidnap, Aksi Seorang Ibu Menyelamatkan Anaknya dari Penculikan

Martha selanjutnya ditemukan mengoceh dan mabuk di lemari oleh teman kos sekamarnya dulu, yakni Sophie (Kathie Nehra) dan Julia (Wendi Mccolm).

Sophie pun mencatat jika Martha telah kembali ke perilaku kuliahnya, sehingga Sophie dan Julia mengerjai Martha. Keduanya membawa Martha clubbing, dia pun minum terlalu banyak, serta melakukan tarian liar hingga tak sadarkan diri.

Di tengah kondisi itu, Martha bertemu seorang pria bernama Francis Munch atau dikenal dengan Mr. Right (diperankan oleh Sam Rockwell).

Baca Juga: Sinopsis Film The Transporter Refueled, Aksi Seorang Kurir Profesional yang Terjebak Kasus Perampokan Besar

Francis tentu saja berbeda dengan pacarnya terdahulu. Martha sangat dimanja dan diberikan perhatian penuh oleh Francis dan hal ini membuat Martha jatuh cinta pada Francis dan menganggap ia sebagai sosok pria yang sempurna untuknya.

Namun, semua berubah saat Martha mengetahui profesi dan pekerjaan Francis yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran profesionnal.

Karena profesinya itu, Mr. Right juga menjadi incaran banyak orang, termasuk seorang pria bernama Hopper (Tim Roth). Hopper dan sekelompok orang yang merasa dendam dengan Francis pun mengejarnya.





Loading...
loading...