//riau1.com/

#gaya-hidup

Film Run All Night, Kisah Seorang Mantan Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Keluarganya dari Ancaman Penjahat

R1/bar


Film Run All Night Film Run All Night

RIAU1.COM - Film Run All Night tayang dalam program bioskop TransTV, Selasa 2 Juni 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre action crime yang diproduksi oleh Vertigo Entertainment dan Energy Entertainment, yang disutradarai Jaume Collet-Serra dan dirilis tahun 2015.

Run All Night dibintangi Liam Neeson, Joel Kinnaman, Common, Ed Harris, Vincent D'onofrio, Boyd Holbrook, Genesis Rodriguez, Holt McCallany, Malcolm Goodwin, dan Bruce McGill.

Melansir Tirto.id, Run All Night mengisahkan tentang Jimmy Conlon (Liam Neeson), seorang pembunuh bayaran profesional yang berpetualang di kota besar untuk menyelamatkan keluarganya dari ancaman penjahat.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Sinopsis Film The Veteran, Aksi Seorang Mantan Tentara Bongkar Konspirasi Isu Teroris

Ketenaran Jimmy di dunia kejahatan membuatnya dijuluki sebagai "The Gravedigger" atau “Penggali Kubur”. Sebelumnya, Jimmy bekerja pada seorang bos mafia besar sekaligus teman dekatnya bernama Shawn Maguire (Ed Harris).

Namun,ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya itu ketika umurnya 55 tahun, hanya saja dosa-dosanya di masa lalu terus menghantui kehidupan Jimmy. Akibat pekerjaannya yang kotor di masa lalu, Jimmy harus hidup sendiri dan terpisah dari keluarganya.

Dia hanya bisa menghibur diri dengan alkohol yang menjadi temannya sepanjang hari. Hingga pada suatu hari, Jimmy mengetahui bahwa anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman), menjadi target pembunuhan seorang anggota mafia.

Ia pun akhirnya mengetahui jika anggota mafia itu ternyata, anak Shawn, Danny Maguire (Boyd Holbrook). Demi menyelamatkan anaknya, Mike beserta istri dan anaknya, Jimmy pun turun tangan untuk membantu.

Baca Juga: Jangan Remehkan Oli Transmisi Mobil Matic, Begini Cara Ceknya

Jimmy memang berhasil membunuh Danny, tetapi masalah belum berakhir, dia dan Mike harus kabur dari kejaran Shawn yang marah dan ingin membalaskan dendam anaknya. Namun, dia sama sekali tidak mengetahui bahwa Shawn di balik semua masalah itu.

Jimmy pun terus berusaha mencari tahu siapa dalang masalahnya. Ketika dia mengetahui semua penyebabnya, kondisi ini membuat Jimmy harus kembali ke masa lalu. Persahabatan antara dirinya dengan Shawn, kini berubah menjadi permusuhan.

Jimmy yang hanya memiliki sedikit waktu harus segera mengambil keputusan. Apalagi dia tidak punya tempat lagi untuk melarikan diri dan bersembunyi. Selain harus menghadapi mantan bos dan sahabatnya itu, Jimmy juga harus menghindar dari kejaran polisi dan bersembunyi sepanjang malam.





Loading...
loading...