Film In The Blood, Aksi Seorang Wanita Mencari Suaminya yang Mendadak Hilang saat Bulan Madu di Karibia

Film In The Blood, Aksi Seorang Wanita Mencari Suaminya yang Mendadak Hilang saat Bulan Madu di Karibia

2 Juni 2020
Film In The Blood

Film In The Blood

RIAU1.COM - Film In The Blood tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 1 Juni 2020 tengah malam tadi.

Film aksi thriller garapan sutradara John Stockwell ini dirilis tahun 2014, dibintangi Gina Carano, Paloma Olympia Louvat, Cam Gigandet, Danny Trejo dan lainnya.

Melansir Tirto.id, film In The Blood ini mengisahkan tentang seorang istri mencari suaminya yang hilang.

Awalnya, Ava (Gina Carano) dan suaminya, Derek Grant (Cam Gigandet) baru saja menikah. Keduanya lalu bulan madu sambil berlibur serta menghabiskan masa-masa indah mereka di Karibia, tempat yang indah dan nyaman.

Sayangnya, masa indah itu hanya sementara. Saat bermain flying fox, suaminya tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Ava menjadi sangat panik. Dia mencari suaminya di berbagai tempat tapi tidak ketemu. Ava kemudian curiga ada orang yang menculik atau berniat tidak baik kepada suaminya maupun pada dirinya sendiri.

Sejak kehilangan suaminya, Ava bertekad untuk menemukan belahan jiwanya dan membalas perlakuan tidak menyenangkan tersebut.

Loading...

Namun, Ava tidak pernah membayangkan bahwa pencarian tersebut membawanya ke sebuah konspirasi besar.

Sekarang tugasnya bukan hanya mencari dan menemukan suaminya, ada beberapa hal besar dan berbahaya yang harus dia selesaikan terlebih dahulu.

Hingga akhirnya, Ava dapat melacak lokasi suaminya dan menyelamatkan suaminya. Meski begitu, keduanya harus bertarung terlebih dahulu melawan sekelompok penjahat yang memburu mereka.

Sementara Ava dan Derek mengalahkan para penjahat, Ava juga terlibat perseteruan dengan pemimpinnya. Ava pun harus berjuang memenangkan pertarungan tersebut.