//riau1.com/

#gaya-hidup

Tujuh Hal Menakjubkan yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Mengkonsumsi Empat Almond Sehari

R1/devi


Tujuh Hal Menakjubkan yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Mengkonsumsi Empat Almond Sehari Tujuh Hal Menakjubkan yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Mengkonsumsi Empat Almond Sehari

RIAU1.COM - Tak hanya lezat dan sehat, almond adalah salah satu jenis kacang-kacangan yang mengandung banyak vitamin dan elemen lain yang kita butuhkan untuk menjadi cantik dan sehat.

Hari ini Riau1.com ingin memberi tahu Anda tentang 7 perubahan positif yang terjadi jika Anda makan kacang ini setiap hari.

  • Penurunan kolesterol

Almond adalah salah satu di antara 5 produk paling efektif untuk mengurangi kolesterol "jahat". Jika kolesterol Anda sudah terlalu tinggi, tingkatkan jumlah almond menjadi 20-30 sehari. Gejala-gejalanya adalah bintik-bintik putih di kelopak mata bagian bawah, kaki yang sakit, dan rambut beruban dini.

  • Rambut sehat

Almond mengandung hampir semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut Anda dan menjadikannya lebih kuat. Magnesium dan seng merangsang pertumbuhan rambut, vitamin E membuatnya lebih kuat, dan vitamin B memberikan kilap dan umur panjang.

  • Mencegah penyakit jantung

Antioksidan, lemak tak jenuh tunggal, magnesium, dan tembaga dalam kacang almond sangat mendukung jantung dan pembuluh darah. Untuk mencegah penyakit jantung iskemik dan kondisi jantung lainnya, makan almond dengan cangkangnya.

  • Mencegah keriput

Kacang-kacangan ini mengandung banyak mangan yang membantu memproduksi kolagen, protein yang bertanggung jawab untuk warna kulit. Vitamin E, antioksidan, juga membantu melawan tanda-tanda penuaan.

  • Flora bakteri yang sehat

Cangkang almond mengandung prebiotik yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan multiplikasi bakteri usus yang baik. Jika ada ketidakseimbangan (dengan gejala seperti sakit perut, bau mulut, dan gangguan pencernaan), disarankan untuk makan 30-35 almond sehari.

  • Kehilangan berat badan

Satu studi ilmiah membuktikan bahwa orang yang makan kacang almon mengonsumsi lebih sedikit karbohidrat (permen atau kue kering). Normalisasi metabolisme juga berkontribusi terhadap penurunan berat badan, dijamin oleh vitamin dan serat.

  • Peningkatan aktivitas otak

Konsumsi almond secara teratur meningkatkan daya ingat berkat vitamin E dan asam lemak. Selain itu, kacang ini membantu menahan penuaan otak.

 

 

 

R1/DEVI


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...