Punya Tahi Lalat Dibagian ini? Selamat, Kamu Beruntung!

Punya Tahi Lalat Dibagian ini? Selamat, Kamu Beruntung!

20 Januari 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Tahi lalat di tubuh sering menjadi tanda pengenal atau pemanis bagi seseorang. Tahi lalat terbentuk dari pengelompokan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit.

Tapi tahukah kamu bahwa letak tahi lalat di tubuh ternyata memiliki arti loh. Apa saja?

1. Bawah alis

Tahi lalat yang berada di bawah alis dipercaya dimiliki oleh orang yang cerdas dan kreatif. Nantinya, skill tersebut bisa membawa seseorang ke kejayaan, sukses, dan kekayaan.



2. Atas bibir

Mereka yang memiliki tahi lalat di titik ini berpotensi memiliki keluarga besar. Mereka disebut beruntung karena selalu mendapatkan dukungan emosional yang konstan.

3. Samping bibir

Tahi lalat di samping bibir mengindikasikan kehidupan yang imbang dan sukses. Khusus untuk wanita, pemilik tahi lalat ini adalah wanita yang cantik.



4. Tengah dahi

Mereka yang memiliki tahi lalat di titik ini mengindikasikan pribadi yang kreatif, pekerja keras, dan bebas. Biasanya pemilik tahi lalat ini adalah pemimpin yang baik dan menjadi pengusaha yang sukses.

5. Ujung alis

Mereka yang memiliki tahi lalat di titik ini adalah pribadi yang kuat dan memiliki otoritas tinggi. Mereka dianggap sebagai pemimpin yang ideal. 

Loading...