Terkesan Jual Mahal, 5 Zodiak Ini Ternyata Sangat Peduli dan Penyayang Lho

Terkesan Jual Mahal, 5 Zodiak Ini Ternyata Sangat Peduli dan Penyayang Lho

8 Desember 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Setiap orang tentu pernah memiliki rasa suka atau cinta pada pandangan pertama. Namun tidak semua berani jujur dengan pujaan hatinya tentang hal itu. Bahkan ada juga yang butuh waktu lama untuk jujur dengan perasaannya sendiri.

Nah, seperti dikutip theshonet, 5 zodiak ini ternyata termasuk yang sering jual mahal, padahal mereka sebenarnya orang yang peduli dan penyayang.

1.  Gemini

Gemini terbiasa untuk melihat segala sesuatu dari berbagai kemungkinan dan sudut pandang yang berbeda. Makanya, mereka membutuhkan waktu yang lama untuk menentukan apa yang diinginkan hatinya sebenarnya. Nggak peduli sudah berapa lama mereka suka dengan seseorang atau arah hubungan sudah terlihat jelas, mereka tetap akan bingung apakah harus serius dengan pasangannya atau nggak. Memang terlihat jual mahal, tapi Gemini hanya perlu diberi waktu dan jarak untuk membuat keputusan.

 

2.  Scorpio

Scorpio terkesan jual mahal karena mereka membutuhkan waktu perlahan untuk menerima seseorang masuk ke hatinya. Mereka butuh waktu lama untuk percaya dengan orang baru. Saat baru memulai hubungan, mereka akan masih terlihat ragu untuk mengekspresikan perasaannya ke pacar atau pasangannya. Mereka perlu sepenuhnya yakin terlebih dahulu untuk membuka dirinya. Tapi, saat sudah merasa aman dan nyaman dengan seseorang, mereka nggak akan ragu langsung melanjutkan hubungan lebih serius.

3.  Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang mandiri dan bersemangat. Mereka nggak mau dikekang dalam hubungannya. Tapi, saat sudah menemukan seseorang yang bisa diajak berpertualang, mereka akan nyaman dengan orang itu dan mengajaknya ke berbagai kegiatan menantang yang biasa mereka lakukan. Pada awal berhubungan, mereka akan masih menjaga jarak. Mereka membutuhkan waktu untuk terbuka dan berkomitmen.



4.  Capricorn

Capricorn suka jual mahal karena memang mereka susah ditaklukkan. Capricorn adalah tipe orang yang fokus pada masa depan dan nggak mau membuang waktu. Capricorn perlu memastikan lebih dulu kalau gebetannya bisa diajak berkomitmen untuk waktu yang lama. Kalau gebetannya terlihat hanya ingin hubungan kasual yang nggak serius, Capricorn akan mengabaikannya. Saat sudah menemukan seseorang yang punya tujuan yang sama dengannya, Capricorn nggak akan meninggalkan orang itu.

5.  Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang suka jual mahal karena suasana hati mereka cepat berubah. Jika hari ini mereka terlihat suka dengan kamu, hari berikutnya mereka akan terlihat nggak peduli. Berhubungan dengan mereka harus siap maju-mundur. Mereka adalah zodiak yang cerdas. Mereka punya bayangan sendiri tentang berbagai hal. Makanya, mereka mau hubungannya juga sesuai dengan apa yang mereka rencanakan.