Ini Sosok yang Bikin Baim Wong Punya Penghasilan Rp 6,9 Miliar Sebulan dari Youtube

Ini Sosok yang Bikin Baim Wong Punya Penghasilan Rp 6,9 Miliar Sebulan dari Youtube

7 Desember 2019
Paula dan Baim Wong.

Paula dan Baim Wong.

RIAU1.COM - Kini You Tuber Baim Wong punya penghasilan sekitar Rp 6,9 Miliar Sebulan. 

Ternyata sosok sahabatnya ada di balik kesuksesan tersebut. 

 

Di unggahan foto terbarunya, Baim Wong,  membongkar siapa sosok yang berperan penting dalam pembuatan channel Youtube-nya. Ialah sang sahabat, Raffi Ahmad.

"Dia yang pertama kali kasih saran untuk buat Youtube.. Dia juga yang pertama kali ngajarin konten2nya harus seperti apa.." tulis Baim Wong.

Raffi Ahmad memang lebih dulu membuat channel Youtube, tepatnya 27 Desember 2015.

Hingga saat ini, Rans Entertainment milik Raffi sudah memiliki 11.3 juta subscriber.

 

Baru di tahun 2016, Baim Wong, dan Paula membuat channel Youtubenya dengan nama, Baim Paula. Kini Baim dan Paula sudah memiliki lebih dari 8.25 juta subscriber.

 

Dua aktor tampan ini sudah saling mengenal sejak awal memulai karier di dunia hiburan.

Meski terpaut jarak usia yang cukup jauh, tak membuat pertemanan mereka canggung.

 

Raffi sangat santai dengan Baim yang berusia 6 tahun lebih tua darinya. Begitu pula Baim yang tak pernah merasa hebat hanya karena lebih dulu lahir.

Eratnya pertemanan mereka bisa dilihat dari beberapa video kolaborasi di channel Youtube masing-masing.

Saat Raffi menikah dengan Nagita, Baim ikut mendoakan, begitu pula saat Baim menikah dengan Paula, Raffi ikut datang dan mendoakan.

Seperti yang telah ditulis Baim dalam unggahan terbarunya, Raffi adalah sosok terpenting dalam pembuatan channel Youtube Baim Paula. Mulai dari menyarankan, hingga memberi saran terkait konten.

Setelah hampir empat tahun berkarya di Youtube, video-video yang dibuat oleh dua sahabat ini selalu masuk dalam jajaran trending Youtube Indonesia.

Jenis konten di channel mereka juga hampir mirip.

Seputar Vlog keseharian, bincang-bincang hingga video jahil.

 

Baim Wong dan Raffi Ahmad memiliki penghasilan besar dari Youtube.Meski keduanya tak pernah membeberkan penghasilannya secara rinci, namun diperkirakan penghasilan Baim dan Raffi tak jauh berbeda.
 

Dilansir dari Social Blade, penghasilan Youtube Baim Paula yang belum genap berusia empat tahun ini, diperkirakan mencapai Rp6.9 miliar per bulan.

Angka tersebut tentu sangat fantastis. Tak heran kalau Baim sangat berterima kasih atas saran dan masukkan dari Raffi Ahmad terkait channel Youtube.

"Alhamdulillah skrg semua yg diajarin dia, udah jadi bagian rejeki buat aku sama Paula, dan juga keluarga..," lanjut Baim di unggahan terbarunya, seperti dilansir merdeka.com, Sabtu, 7 Desember 2019.

 

Penghasilan dari Youtube tak henti-hentinya membuat Baim bersyukur. Selain mampu menghidupi istrinya, keluarga besarnya juga bisa menikmati rezeki yang diperolehnya dari kerja keras.

 

"Semoga pahalanya juga sampai ke rafi dan keluarga.. Thank u," katanya. Tak lupa Baim Wong juga berterima kasih serta mendoakan Raffi serta keluarga.

R1 Hee.