Belva Devara Beberkan Alasannya Bergabung Jadi Stafsus Milenial Jokowi

Belva Devara Beberkan Alasannya Bergabung Jadi Stafsus Milenial Jokowi

2 Desember 2019
Belva Devara

Belva Devara

RIAU1.COM - Setelah resmi menjadi staf khusus milenial Presiden Jokowi, Belva Devara membagikan pengalamannya dalam bekerja. Diceritakan Belva di akun twitternya, saat ini ia bersama staf khusus lainnya sedang diminta untuk menciptakan ide kreatif yang out of the box.

"Saat ini saya dan teman-teman sedang berusaha sekuat tenaga. Setiap hari kami ada pertemuan, seringkali sampai malam hari," tulis Belva di akun twitternya @AdamasBelva pada Minggu (1/12/2019) lalu.

Seperti dilansir dari jitunews, pendiri Ruangguru ini juga menjelaskan alasan ia menerima tawaran menjadi staf khusus presiden. Diungkapkannya, ia melihat Jokowi memiliki keseriusan terhadap anak muda.





"Perlu digarisbawahi juga bahwa saya bukan politisi, saya bergabung untuk menjadi pekerja. Kontribusi sebisa saya, itu fokus saya," ujar Belva.

Belva Devara juga menceritakan bahwa ia dan staf khusus lainnya sedang menjalankan salah satu tugasnya yaitu mmencari cara bagaimana mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila secara kreatif.

"Pembahasa mengenai hal tersebut sudah dilakukan bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP)." Ungkapnya.