//riau1.com/

#gaya-hidup

Usai Festival The Pallas, Raffi Ahmad Mundur Sejenak karena Sakit Ini

R1/hee


Presenter Raffi Ahmad dan istrinya Nagita. Presenter Raffi Ahmad dan istrinya Nagita.

RIAU1.COM - Artis Raffi Ahmad istirahat sementara dari dunia hiburan. Ada penyakit yang dideritanya dan perlu istirahat. 

 Presenter Raffi Ahmad memutuskan mundur sejenak dari dunia hiburan dengan alasan sakit. Ia pun menggelar festival musik di The Pallas, Jakarta, sebagai salah satu acara pamitan dari dunia hiburan, Senin (21/10) malam.

Baca Juga: Minum Disela Makan Bisa Sebabkan Penyakit

www.jualbuy.com 

“Hari ini aku pamit untuk istirahat sejenak, karena memang belakangan ini aku ada gangguan kesehatan. Terutama di pita suara dan sudah berobat juga ujung-ujungnya disuruh istirahat,” tutur Raffi dalam konferensi pers semalam, seperti dilansir bisnis.com. 

Menurutnya, permasalahan pita suaranya sudah sejak 2 tahun lalu. Saat ini, Raffi ingin fokus untuk memulihkan kesehatannya dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk orang terkasihnya, terutama istri, Nagita Slavina, dan anaknya, Rafathar.

Ia belum memutuskan akan berapa lama rehat dari dunia hiburan. Menurutnya, bisa saja ia beristirahat selama 3 bulan hingga 1 tahun. Kini, ia akan fokus menghabiskan waktu bersama anak dan pulih dari sakitnya.

Selama masa cuti, Raffi dan keluarga akan melancong ke beberapa negara.

Keputusan Raffi untuk cuti didukung penuh oleh Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina. Gigi mengaku sudah memikirkannya jauh hari soal cutinya Raffi dari dunia hiburan.

Menurut Nagita, Raffi sosok pasangan pekerja keras. Ia melihat suaminya selalu bekerja setiap saat.

Baca Juga: Lima Cara Menghindari Tubuh dari Dehidrasi

Iklan Riau1  

“Kan biasa tiap hari kerja dan pasti sekarang lebih santai gitu kan. Ya semoga semua dimudahin, sehat, dan lancar,” katanya.

Konser Kuy Festival baru saja diselenggarakan malam ini, konser musik pamitan Raffi ini dimeriahkan oleh Maliq and The Essentials, D Masiv, Anji, Fourtwnty, Monita Tahalea, dan Nagita Slavina.

R1 Hee. 


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...