Mengkonsumsi Buah Semangka Ternyata Bisa Sebabkan Tumor! Ini Penjelasannya

Mengkonsumsi Buah Semangka Ternyata Bisa Sebabkan Tumor! Ini Penjelasannya

27 Juli 2019
Buah semangka Internet

Buah semangka Internet

RIAU1.COM - Buah semangka menjadi salah satu buah favorit sebagian masyarakat. Hal ini tentu saja karena buah semangka memang sangat menyegarkan. Namun, buah dengan kandungan air  yang banyak ini ternyata juga bisa membahayakan tubuh kita lho, salah satunya bisa menyebabkan tumor.

Mengutip Jutunews.com, saat membelah buah semangka, maka harus memperhatikannya terlebih dahulu, apakah ada lubang besar di dalamnya atau tidak. Jika ditemukan lubang besar di dalam semangka maka harus segera membuangnya.



Menurut para ahli hal ini karena, lubang besar tersebut merupakan tanda semangka tidak diproduksi secara alami dan dibuat secara sintetis.

Salah satunya adalah penggunaan pupuk dalam dosis tinggi akan membuat semangka cepat membesar dalam waktu singkat. Dan juga membuat rongga di dalam semangka menjadi besar.



Rongga tersebut muncul karena pembentukan gas dalam buah yang memerlukan ruang. Dan bahayanya jika mengonsumsi buah semangka berongga besar ini bisa menyebabkan tumor serta beberapa masalah neurologis yang sulit diobati.

Untuk itu, sebelum mengkonsumsi buah semangka, pastikan dulu ya kondusi buahnya. 

Loading...