Lamaran Setelah Lebaran? 5 Zodiak Ini Sepertinya Akan Segera Merasakan

Lamaran Setelah Lebaran? 5 Zodiak Ini Sepertinya Akan Segera Merasakan

11 Juni 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Momen lamaran adalah impian semua wanita. Apalagi jika yang melamar adalah kekasih hati yang sangat dicintai. Masa usai lebaran, biasanya kebanyakan wanita dewasa akan mulai menunggu-nunggu kapan hal itu terjadi.

Namun ternyata, momen bahagia ini sepertinya akan dirasakan oleh beberapa zodiak ini. 5 zodiak beruntung ini bakal dilamar usai Lebaran nanti. Hal itu diungkapkan oleh Fury Harun, perempuan Indigo seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa (11/6/2019). Penasaran? Berikut ulasannya.



1. Aries

Aries yang dikenal dengan jiwa pengorbanannya yang tinggi ini nampaknya akan berbahagia usai Lebaran nanti, pasalnya ia akan dilamar sang kekasih. “Aries akan dilamar, mereka banyak melakukan pernikahan tahun ini.” Kata Furi Harun.

2. Cancer

Habis sedih-sedihan sepertinya Cancer mulai serius menjalani hari usai lebaran, Pasalnya mereka akan dilamar. “Tahun kemarin cancer lelah karena PHP dan kisah cinta orang ke tiga serta jadi simpanan. Tetapi tahun ini mereka ketemu dengan real lovenya.” ujarnya lagi.

3. Pisces

Nggak usah galau, Pisces tahun ini akan dilamar. “Pribadinya sering galau, tetapi tahun ini mereka akan bertemu dengan soulmatenya kalo nggak dari Sagitarius atau Scorpio yang berhasil menggaet si Pisces.” Katanya.



4. Libra

Bagi kamu yang lahir dari tanggal 23 September hingga 22 Oktober, siap-siap dilamar sang kekasih. “Libra di awal tahun sempat malas untuk move on dan menjalani hubungan baru, karena hubungan yang sebelumnya cukup menyakitkan, tetapi di pertengahan tahun ini banyak sekali Libra yang menjalin relation dengan orang-orang baru dan mereka merasa klop dan tidak ingin lama-lama pada fase pacaran” tutur Furi.

5. Sagitarius

Sagitarius yang cenderung memiliki kecerdasan dan kepercayaan diri ini akan melaksanakan pernikahan tahun ini. “Tahun ini adalah kebangkitan Sagitarius di bidang finansial dimana dia akhirnya menemukan bisnis yang dapat cover kehidupan dia dan akhirnya dia say yes untuk menikah. Jadi yang kemarin-kemarin menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau pacaran karena ekonominya udah mapan mereka akan melaksanakan pernikahan tahun ini” kata Furi lagi.

Loading...