Semarak Jalan Santai Sambut HUT RI di Kota Dumai

Semarak Jalan Santai Sambut HUT RI di Kota Dumai

14 Agustus 2022
Peserta jalan santai dapat doorprize

Peserta jalan santai dapat doorprize

RIAU1.COM - Bagian dari memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, ratusan warga memadati ruas Jalan Patimura untuk mengikuti jalan santai bersama Walikota Dumai H. Paisal, Ahad (13/08). 

Jalan santai ini dimulai dari Jalan Pattimura dan memasuki Jalan Teratai kemudian untuk finish nya kembali lagi ke Jalan Pattimura.

Dalam kesempatan tersebut Wali kota Dumai H. Paisal mengapresiasi kepada pihak penyelenggara karena jalan santai tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Kita semua dapat menjadi sehat dengan mengikuti jalan santai ini, kita tahu Kecamatan Dumai Kota sekarang sudah menjadi pusat Kuliner, maka dari itu marilah kita jaga kebersihannya, ayo kita jaga Kota Dumai yang kita cintai ini, dan nanti apabila Bukit Gelanggang telah selesai maka disana nanti disana ada jogging tracknya, kedepannya nanti kita akan selenggarakan kegiatan ini secara rutin," ucapnya.

Sesampai di lapangan tennis Lasamana sebelah Kantor Camat Dumai Kota, Walikota Dumai memberikan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti jalan santai tersebut dengan dengan cara mencabut undian kupon yang telah dibagikan oleh panitia.*