Marathon Dumai Berlari 10 K Diharapkan Digelar Setiap Bulan

Marathon Dumai Berlari 10 K Diharapkan Digelar Setiap Bulan

7 Agustus 2022
Wako Paisal buka Marathon Dumai Berlari 10 K

Wako Paisal buka Marathon Dumai Berlari 10 K

RIAU1.COM - Marathon Dumai Berlari 10 K dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 yang bertempat di Taman Bukit Gelanggang, Ahad (07/08) dibuka Wali Kota Dumai, H. Paisal.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Lancang Kuning Event tersebut, dimulai dari Taman Bukit Gelanggang dengan rute ke Bundaran Jalan Putri Tujuh, kemudian ke Jalan Sudirman ke Simpang Polres dan kembali ke Taman Bukit Gelanggang lagi dengan jarak keseluruhannya 10 KM.

Ada puluhan peserta yang mengikuti lomba lari marathon tersebut yang diikuti dari kalangan umum, dan pihak panitia juga telah menyiapkan hadiah bagi peserta yang beruntung.

Wali kota Dumai H. Paisal pada kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia tersebut.

"Pemerintah Kota Dumai sangat menyambut baik kegiatan ini, karena tujuan utamanya selain menjalin silaturahmi dengan semua komponen masyarakat kegiatan ini juga dapat memberikan dampak positif juga bagi kesehatan," ucapnya.

Lebih lanjut dia juga berharap kegiatan ini juga dapat diadakan tidak pada menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia saja tapi juga dapat dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.

"Diharapkan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi agenda rutin. Saya berharap kepada pihak Lancang Kuning Event terus mengagendakan kegiatan ini setiap bulannya," harapnya.*