//riau1.com/

#dumai

Perahu Angkut Sawit Terbalik di Dumai, Dua Korban Hilang

R1/wira


Saat evakuasi korban Saat evakuasi korban

RIAU1.COM - Sebanyak empat orang pekerja di kebun sawit warga tenggelam saat sedang mengangkut buah kelapa sawit menggunakan perahu. Mereka tenggelam karena perahu yang digunakan untuk mengangkut buah sawit terbalik.

Baca Juga: Wali Kota Dumai Beri Amanah pada Pejabat Baru, Administrator hingga Pengawas

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai pada Kamis (17/3) kemarin. Dan saat ini dua orang masih dalam pencarian. 

"Pada Kamis kemarin korban bekerja melangsir sawit menggunakan perahu. Dan ketika sudah jam 7 malam korban tidak kunjung pulang, setelah deriksa ke kebun, warga menemukan perahu yang digunakan sudah terbalik," ungkap Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak, Jumat (18/3). 

Saat itu, warga juga menemukan seorang korban selamat, namun kondisinya tidak dapat diajak berkomunikasi karena trauma. Selain itu juga ditemukan satu orang korban meninggal dunia bernama Ganda (16). 

"Dua korban lain masih belum ditemukan atas nama Gendo Damanik dan Abet Nego Simatupang," ujarnya. 

Baca Juga: Pemko Dumai Kuliahkan 15 Orang di PCR, Beasiswa Sampai Tamat

Ishak mengatakan, pihaknya sudah memberangkatkan satu tim ke lokasi untuk mencari keberadaan dua korban yang belum ditemukan. Sedangkan korban selamat dan satu korban yang meninggal dunia telah dievakuasi.*
 





Loading...
loading...