//riau1.com/

#dumai

PPUPD Inspektorat Kota Dumai Terima Penghargaan dari KPK RI

R1/wira


Saat penyerahan penghargaan Saat penyerahan penghargaan

RIAU1.COM - Direktorat Pendidikan dan Pelatihan Antikorupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan kegiatan Temu Aksi Penyuluh Antikorupsi dan Ahli Pembangun Integritas (TAPAKSIAPI) tahun 2021 pertengahan pekan ini.

Baca Juga: Wali Kota Dumai Beri Amanah pada Pejabat Baru, Administrator hingga Pengawas

Pada kesempatan ini, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD) Inspektorat Daerah Kota Dumai, Eduar, menerima Penghargaan Penyuluh Antikorusi Inspiratif 2021 yang diserahkan oleh Pimpinan KPK Nurul Gufron.

"Alhamdulillah saya merasa senang dan bahagia atas apresiasi ini. Penghargaan ini sebenarnya menjadi tanggung jawab yang lebih besar lagi bagi saya untuk berupaya membangun dan menanamkan nilai-nilai Integritas Antikorupsi, bukan hanya di Kota Dumai, tapi juga di Provinsi Riau," kata Eduar yang juga Ketua Forum Penyuluh Antikorupsi Riau. 

Kemudian dia mengajak kepada semua masyarakat Riau, terutama unsur Akademisi, Pemda, Lembaga Pendidikan, Organisasi Masyarakat, untuk menjadi penyuluh antikorupsi.

"Karena dengan kita menjadi Penyuluh, setidaknya integritas antikorupsi itu sudah tertanam dalam jiwa dan pribadi kita. Semoga dengan banyaknya penyuluh antikorupsi, Indonesia Bersih dan Bebas dari Korupsi, yang pasti BERSAMA KITA BISA," ujar dia.

Eduar juga menjelaskan, di hari kedua dan ketiga kegiatan akan dilanjutkan dengan fokus untuk pengembangan kompetensi para PAKSI dan API serta kontribusinya untuk Indonesia yang lebih baik yang bebas dari korupsi.

Baca Juga: Pemko Dumai Kuliahkan 15 Orang di PCR, Beasiswa Sampai Tamat

"Selain menerima penghargaan, saya juga akan menjadi Narasumber pada kegiatan Talkshow yang bertajuk "Penyuluh Antikorupsi Untuk Indonesia" yang juga merupakan rangkaian kegiatan Tapaksiapi 2021," tutur dia.*
 





Loading...
loading...