//riau1.com/

#dumai

Proyek Pembangunan Gedung RPS SMK Perikanan Riau, Wagubri Yakin Bisa Rampung Bulan Ini

R1/wira


Saat peninjauan proses pembangunan Saat peninjauan proses pembangunan

RIAU1.COM - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar mengaku masih menoleransi pembangunan gedung Rencana Pengembangan Sekolah (RPS), SMK Perikanan Provinsi Riau di Kota Dumai. Sebab, proses pembangunan gedung tersebut sudah masuk tahap akhir. 

Baca Juga: Wali Kota Dumai Beri Amanah pada Pejabat Baru, Administrator hingga Pengawas

Wagubri Edy Natar langsung meninjau pembangunan SMK Perikanan Riau tersebut dan didampingi pihak Dinas Pendidikan Riau, PUPR Riau, Inspektorat Riau, Biro PBJ Riau, dan Biro Pembangunan Setdaprov Riau. 

Wagubri mengatakan, toleransi yang diberikan tersebut, sesuai penilaian di lapangan, dan diyakini bakal tuntas, sesuai sisa waktu pengerjaan dan kesempatan yang diberikan.

"Pengerjaan melewati waktu sekitar 20 hari dan denda. Tapi masih bisa ditolerir. Karena pengerjaanya sudah tahap akhir, dan penambahan waktu masih ada sampai tanggal 15 Desember depan," kata dia. 

Namun demikian, Wagubri tetap meminta kontraktor untuk menggesa pengerjaan. Sehingga sisa waktu yang ada bisa dimanfaatkan dengan sempurna.

"Dan saya juga minta PPK [Pejabat Pembuat Komitmen], untuk terus mengawasi dan melaporkan sampai hasil akhir. Sehingga, pembangunan ini benar - benar aman dan bisa manfaatkan untuk pendidikan masyarakat Riau ke depan," tutur dia. 

Dia juga berharap, untuk pembangunan sekolah ini jangan sampai ada lagi yang bermasalah. Karena Pembangunan tersebut tujuannya untuk meningkatkan pendidikan dan mewujudkan pendidikan Riau berkualitas.

Baca Juga: Pemko Dumai Kuliahkan 15 Orang di PCR, Beasiswa Sampai Tamat

"Ini juga sesuai visi misi Riau menuju pendidikan Riau berkualitas dan berdaya saing. Untuk itu saya terus mengawasi pembangunan ini agar ke depan tidak terjadi lagi," tukasnya.*





Loading...
loading...