//riau1.com/

#dumai

Bantu Pembangunan Gedung Serbaguna Ikatan Keluarga Tanjung Berulak Sumbar, Wako Paisal: Bentuk Kepedulian Pemko Dumai

R1/wira


Saat peresmian Gedung Serbaguna Saat peresmian Gedung Serbaguna

RIAU1.COM - Peresmian Gedung Serbaguna IKTAB (Ikatan Keluarga Tanjung Berulak) di Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ihsan Kecamatan Dumai Barat, Ahad (07/11) dihadiri Wali Kota Dumai H Paisal.

Baca Juga: Wali Kota Dumai Beri Amanah pada Pejabat Baru, Administrator hingga Pengawas

Walikota Dumai H. Paisal dalam peresmian gedung tersebut menyampaikan bahwa pemerintah Kota Dumai telah berjanji untuk membantu merampungkan gedung serbaguna IKTAB tersebut.

"Alhamdulillah gedung ini telah rampung kami selesaikan, gedung ini juga bentuk komitmen dan kepedulian Pemerintah Kota Dumai terhadap warga perantau yang berasal dari Tanah Datar Sumatera Barat," kata dia.

Pemko Dumai, sebut dia, juga akan mempercepat kemajuan untuk Kota Dumai di berbagai sektor seperti pendidikan, sosial, infrastruktur, serta agama, 

"PR kami memang banyak tapi kami juga berharap warga Tanah Datar yang ada di Kota Dumai ikut juga berperan membantu untuk kemajuan Kota Dumai", jelasnya.
Sementara itu, Bupati Tanah Datar Sumatera Barat Eka Putra, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kota Dumai untuk meresmikan gedung sekaligus bersilahturahmi dengan warga Tanah Datar yang berdomisili di Kota Dumai.

Baca Juga: Pemko Dumai Kuliahkan 15 Orang di PCR, Beasiswa Sampai Tamat

"Kedatangan saya kesini beserta rombongan untuk bersilahturahmi dengan warga perantau yang berasal dari Tanah Datar, kami juga bisa mengunjungi keluarga kami yang ada di Kota Dumai ini, kami juga mengajak perantau yang mempunyai berperan strategis untuk berdiskusi dan menerima masukan-masukan demi kemajuan warga perantau yang ada disini," tuturnya.*
 





Loading...
loading...