//riau1.com/

#dumai

Karena Pernah Sekolah di SMP 1 Dumai, Gubernur Sumbar Bantu Korban Bencana Banjir Rob

R1/wira


Saat salurkan bantuan Saat salurkan bantuan

RIAU1.COM - Mahyeldi Ansharullah Gubernur Sumatera Barat mendatangi SMP 1 Dumai, Provinsi Riau yang merupakan tempat ia bersekolah dulu.

Baca Juga: Wali Kota Dumai Beri Amanah pada Pejabat Baru, Administrator hingga Pengawas

Ia datang setelah menerima kabar bencana banjir rob yang menimpa kota Dumai saat ini.
 
“Kedatangan Buya Mahyeldi memberikan bantuan 310 kg rendang bagi masyarakat terdampak banjir rob Dumai dan kemudian memberikan bantuan 100 siswa SMP 1 Dumai yang terdampak bencana banjir ini, amatlah kita puji dan banggakan,” katanya, seperti dimuat Langgam.id, Ahad (7/11/2021).

Abdul Nasir juga menyampaikan Mahyeldi merupakan alumni di SMP 1 Dumai tahun 1983, sudah 38 tahun yang silam. 
 
“Saat ini dari data yang ada sudah lebih 10.000 jumlah alumni SMPN 1 Dumai, dan sudah banyak alumni berhasil dalam karier dan kehidupannya. Saya juga demikian seorang ustad, pernah mencalon walikota yang minimal sama walikotanya akan tetapi memang tak sehebat Buya Mahyeldi,” guraunya.

Sementara Ketua Yayasan Alumni SMP 1 Dumai Mardayunis juga menyampaikan, walaupun yayasan ini masih baru namun upaya mendorong siswa dan kemajuan sekolah telah dilakukan berbagai hal, termasuk dengan menetapkan iuran bulan bagi alumni.

Baca Juga: Pemko Dumai Kuliahkan 15 Orang di PCR, Beasiswa Sampai Tamat

“Kita tahu SMP 1 Dumai telah memberikan bekal pendidikan yang baik dari guru-gurunya. Saatnya juga sebagai alumni memberikan perhatian kepada sekolah bagaimana aktivitas sekolah dapat terus berjalan baik melahirkan anak-anak didik yang sukses nantinya,” ujarnya.*





Loading...
loading...