//riau1.com/

#dumai

Hari ini Dumai Tambah 3 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19, 2 Diantaranya Tak Ada Riwayat Penularan

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Kota Dumai, Riau kembali mendapatkan penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 3 orang hari ini, Rabu 22 Juli 2020.

Kepala Diskes Riau, Mimi Yuliani Nazir menuturkan, pasien  berinisial EW (41) merupakan kontak erat dari kasus positif ke-303 N (12) yang juga merupakan warga Kota Dumai.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Bertambah 2, Total Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Kota Dumai Capai 110 Orang

Kemudian pasien berinisial EI (37) juga terkonfirmasi Covid-19. Pasien tersebut sempat memiliki keluhan sakit kepala dan badan meriang dengan hasil rapid test dengan hasil Reaktif.

"EI melakukan pemeriksaan Swab pada tanggal 19 Juli 2020 dengan hasil terkonfirmasi positif Covid-19. Belum diketahui riwayat penularan karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan Riwayat kontak erat dengan pasien positif covid-19," jelas Mimi.

Kemudian, pasien 345 positif Covid-19 di Dumai yakni, E (35) dan sempat melakukan rapid test sebelum melakukan Caesar dengan hasil reaktif.

Baca Juga: Bertambah 1 Lagi Kemarin, Total Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Kota Dumai Capai 108 Orang

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan swab pada tanggal 19 Juli 2020 setelah dilakukan tindakan Caesar, dengan hasil terkonfirmasi Covid-19.

"Belum diketahui riwayat penularan dari E, karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif Covid-19," ujarnya.

"Saat ini para pasien ini sudah dirawat dan diisolasi di Kota Dumai," pungkas Mimi saat jumpa pers di Posko Covid-19 Riau, Rabu sore.





Loading...
loading...