//riau1.com/

#dumai

Pasien Positif Corona Terakhir Dinyatakan Sembuh, Kota Dumai Nihil Kasus Covid-19

R1/bar


Kasus Covid-19 Dumai Kasus Covid-19 Dumai

RIAU1.COM - Kota Dumai, Riau mendapat penambahan pasien postif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh setelah dua kali hasil swab berturut-turut negatif.

Dengan sembuhnya pasien Covid-19 berinisial MWA (21), Kota Dumai tidak lagi memiliki pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Bertambah 2, Total Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Kota Dumai Capai 110 Orang

"Dari total 27 kasus positif Covid-19 di Dumai, seluruhnya kini sudah dinyatakan sembuh," kata Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah, Ahad 12 Juli 2020.

Zulkifli menuturkan, pasien Covid-19 terakhir yang dinyatakan sembuh merupakan warga Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat. "Namun, RSUD kita masih merawat beberapa orang PDP," sebutnya.

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh tim medis garda terdepan yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien serta Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai," tuturnya.

Baca Juga: Bertambah 1 Lagi Kemarin, Total Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Kota Dumai Capai 108 Orang

Zulkifli berharap, masyarakat jangan larut dalam keadaan dan euforia ini. Tantangan kedepan jauh lebih besar, yakni mempertahankan angka nihil kasus Covid-19 di Kota Dumai.

"Jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam suasana adaptasi kebiasaan baru ini. Dengan Izin Allah, semoga kita semua warga kota ini terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.





Loading...
loading...