//riau1.com/

#dumai

Tol Permai Batal Dibuka 1 Juli, Ini Kata Wali Kota Dumai Zulkifli

R1/bar


Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah mendampingi Gubernur Riau Syamsuar saat meninjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah mendampingi Gubernur Riau Syamsuar saat meninjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

RIAU1.COM - Rencana Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) mulai dioperasikan tanggal 1 Juli 2020 batal, karena masih adanya beberapa kendala teknis.

Hal itu dikatakan Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah saat menemani Gubernur Riau Syamsuar bersama unsur forkopimda meninjau Jalan Tol Permai, Sabtu 4 Juli 2020.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Bertambah 2, Total Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Kota Dumai Capai 110 Orang

"Saya fikir, ini sebagai pertanda baik bagi kita semua, karena dalam waktu yang tak berapa lama lagi, fasilitas jalan Tol ini bisa digunakan utuh oleh seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan," kata Zulkifli.

Zulkifli menuturkan, tidak hanya di Dumai saja, namun tol ini juga dinanti seluruh masyarakat Riau dan Indonesia lainnya.

Baca Juga: Bertambah 1 Lagi Kemarin, Total Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Kota Dumai Capai 108 Orang

"Walaupun jadwal semula itu akan beroperasi tanggal 1 Juli 2020, namun karena ada beberapa kendala tekhnis kecil, pengoperasiaan jalan tol ini agak mundur sedikit," tuturnya.

"Namun saya percaya, mundurnya pengoperasian jalan Tol ini tidak mengurangi rasa antusiasme dari kita semua," pungkasnya.





Loading...
loading...