Pemko Dumai Umumkan Hasil Tes SKD CPNS

Pemko Dumai Umumkan Hasil Tes SKD CPNS

23 Maret 2020
Surat keputusan BKPSDM Kota Dumai/R24

Surat keputusan BKPSDM Kota Dumai/R24

RIAU1.COM -Dumai- Pemerintah Kota Dumai beberapa saat lalu sudah melakukan tes tahap pertama seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan kampus STIA Lancang kuning Dumai. 

Sebagai tahap lanjut, hari ini pemko Dumai resmi mengumumkan hasil tes tersebut dan dilakukan oleh  Badan Kepegawaian pengembangan Sumber daya manusia (BKPSDM). 

Kepala BKPSDM Kota Dumai, Erinasrizal, melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan data informasi, Khaidir, mengatakan, pengumuman sudah ditandatangani walikota Dumai dan langsung di upload ke website BKPSDM Kota Dumai.

"Pengumuman  sudah ditandatangani walikota dan diumumkan melalui website resmi BKPSDM Kota Dumai hari ini," katanya Senin (23/03/2020).

Dikatakan Khadir, secara resmi pihaknya mengumumkan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kota Dumai, Senin. 

Khaidir menambahkan surat pengumuman tersebut bernomor 810/688/BKPSDM tentang peserta SKD yang dinyatakan memenuhi ambang batas kelulusan atau passing grade dan berhak mengikuti SKB pengadaan CPNS Pemko Dumai formasi 2019.

Loading...

Khaidir mengimbau seluruh pelamar CPNS Kota Dumai tahun 2019 yang telah mengikuti SKD agar melihat pengumuman tersebut disitus resmi BKPSDM Dumai di alamat bkpsdm.dumaikota.go.id, karena segala informasi akan diberitahukan melalui website tersebut.

Setelah pengumuman SKD, tahapan rekrutmen CPNS formasi 2019 akan dilanjutkan dengan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

"Selanjutnya tes SKB, untuk pelaksnaan SKB pihaknya masih menunggu arahan dari BKN," tungkasnya.(zal)