Waspada Corona: Satlantas Polres Dumai Tetap Lakukan Pelayanan

Waspada Corona: Satlantas Polres Dumai Tetap Lakukan Pelayanan

19 Maret 2020
Mapolres Dumai/ foto R24

Mapolres Dumai/ foto R24

RIAU1.COM -Dumai- Walau kasus corona merebak di sejumlah daerah, namun Polres Dumai tetap membuka pelayanan kepada masyarakat. Khususnya masyarakat yang berurusan dengan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Dumai silahkan datang dan pasti dilayani seperti biasa.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta SIK melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Chandra menjelaskan, Polri tetap komitmen memberikan terbaik kepada masyarakat.
 
“Selagi hidup tetap lakukan pelayanan,” tegas Chandra di sela-sela silaturahmi bersama wartawan anggota PWI Dumai di kedai kopi Arabika Dumai Kamis (19/03/2020) pagi ini.

Seperti diketahui, sejak wabah Corona merebak, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai sudah mengeluarkan surat edaran (SE)

Dalam SE tentang kewaspadaan dan Pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang ditujukan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai ditegaskan mempedomani edaran dari Gubernur Provinsi Riau Nomor 8p/SE/2020 tentang Kewaspadaan dari Pencegahan Penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) serta sebagai bentuk upaya aktif untuk mengantisipasi penyebaran dan perkembangan infeksi COVID-19.

Namun sesuai pantauan di lapangan, aktifitas di seluruh kantor di lingkungan Pemko Dumai tetap berjalan seperti sediakala. Termasuk di Polres Dumai pelayanan tetap berjalan seperti biasa.(zal)