Kedepankan Keamanan Tamu, Zuri hotel Dumai Antisipasi Penyebaran Corona

Kedepankan Keamanan Tamu, Zuri hotel Dumai Antisipasi Penyebaran Corona

18 Maret 2020
Manajemen ZHM lakukan antisipasi corona dihotel/foto riau24.com

Manajemen ZHM lakukan antisipasi corona dihotel/foto riau24.com

RIAU1.COM -Dumai - Seluruh pihak mulai melakukan langkah antisipasi penyebab virus Covid19 di kota Dumai, mulai dari instansi pemerintah maupun swasta. Tidak terkecuali pihak perhotelan yang turut waspada penyebab virus yang dapat mengakibatkan kematian tersebut. 

Seperti dilakukan manajemen Zuri hotel dengan langkah upaya pengantisipasi baik di luar hotel ataupun di dalam hotel, untuk memberikan kenyamanan kepada tamu dan seluruh karyawan di lingkungan hotel.

" Dunia sedang dihebohkan dengan mewabahnya virus covid_19 . The Zuri Dumai ikut merasakan kekhawatiran setiap tamu, maka secara aktif Dan continue melakukan upaya mewaspadai Hal tersebut dengan menjaga kebersihan seluruh area Dan personal staff sesuai standard yang berlaku. Sehingga tamu The Zuri Dumai tetap merasa nyaman Dan Aman selama berkunnjung dihotel kami." Kata GM ZHM Ari Sutopo Rabu (18/03/2030).

Ari mengatakan berbagai kegiatan dilakukan sebagian langkah upaya penekanan penyebaran Covid19 diantaranya, untuk awal ZHM memberikan pembekalan kepada karyawan tentang sebab dan bahaya virus Covid19. 

Selanjutnya, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada tamu yang baru datang. Menyarankan posisi berada di lift, Membersihkan kamar hotel dan fasilitas hotel, serta membagikan masker kepada para tamu yang hadir. 

" Berbagai upaya kita lakukan, mulai seminar bahaya corona, pengecekan suhu tubuh, pembersihan serta sterilkan ruangan, serta membagikan masker kepada tamu" tambahnya.

Ari berharap, agar seluruh masyarakat Dumai terkhusus karyawan hotel dapat selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari Covid19 yang sudah mewabah hampir ke seluruh dunia. (bie)